Marahi Putranya Namum di Bela Oleh Istrinya, Pria Ini Nekat Hantam Kepala Istrinya Dengan Knalpot Motor


Suami nekat memukul istrinya dengan knalpot motor di rumahnya di Ladang Bagahak, Malaysia, Rabu (6/3/2019) dan  sang suami neka memukul istrinya berawal saat dirinya memarahi anak mereka.

Agen Domino

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Kepala Polisi Daerah Rahad Datu Asisten Komisioner Nasri Mansor, "Investigasi awal mengungkapkan bahwa sebelum kejadian itu tersangka memarahi putra mereka dan korban membela anak mereka," ujarnya.

Sang suami gelap mata lalu mengambil sebuah knalpot motor dam memukul istrinya dan "Wanita itu dilaporkan bengkak dan memar di mata, bibir pecah, lengan memar dan bengkak di tubuh," lanjut Nasri.

Sang istri dan anak lalu melarikan diri ke kepala desa tak lama setelah kejadian, Di rumah kepala desa, pelaku kembali memukul istrinya bertubi-tubi, "Kepala Desa akhirnya berhasil menghentikan itu dan tersangka melarikan diri ke kebun," beber Nasri.

Agen Sakong

Sang istri kemudian membuat laporan ke polisi atas tindakan yang dilakukan oleh suaminya dan Pelaku berhasil ditangkap polisi dan Knalpot yang digunakan sudah diamankan sebagai barang bukti.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marahi Putranya Namum di Bela Oleh Istrinya, Pria Ini Nekat Hantam Kepala Istrinya Dengan Knalpot Motor "

Posting Komentar