Nyatakan Cinta Namun di Tolak, Pemuda di Kabupaten OKI Habisi Nyawa Gadis Pujaan Hatinya


Polisi mengungkapkan motif pembunuhan calon pendeta Melinda Zidemi karena sakit hati, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan Nang (18) pernah menyatakan cinta ke korban.

Agen Domino

Menurut keterangan, Nang dan Hendri (20) membunuh korban karena dikatakan memiliki wajah yang jelek, "Karena seperti kita tahu bahwa korban berwajah cantik. Sehingga tersangka Nang menaruh hati padanya. Namun ditolak korban dan mungkin ada kata-katanya yang secara tidak sengaja menyinggung perasaan tersangka," terangnya.

Zulkarnain juga mengatakan bahwa korban tidak diperkosa karena mengaku sedang datang pulang ke pelaku, "Melalui pemeriksaan otopsi ditemukan bahwa tidak ada persetubuhan. Tersangka memang melakukan pencabulan dengan memasukkan tangannya ke (maaf) alat vital korban," katanya.

Diberitakan, sebelumnya dua pelaku pembunuh calon pendeta Melinda Zidemi telah ditangkap dan harus dihadiahi timah panas, Ia mengaku tetangga dengan korban dan sudah kenal selama setengah bulan.

Agen Sakong

"Sudah setengah bulan," kata pemuda itu dan Melinda Zidemi dibunuh dua pelaku saat pulang dari Pasar Jeti, Sungai Baung, Kabupaten OKI, untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari bersama seorang muridnya berinisial NP (9), Senin (25/3/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyatakan Cinta Namun di Tolak, Pemuda di Kabupaten OKI Habisi Nyawa Gadis Pujaan Hatinya "

Posting Komentar