Lakukan Ritual Sihir, Pria Ini Nekat Gunakan Istri Serta Bayinya Sebagai Tumbal Hingga di Siram Air Panas


Seorang suami menyiksa sang istri dan selama beberapa hari hingga mengalami luka dan trauma untuk ritual sihir dan wanita berusia 31 tahun dikurung dan disiksa di rumah mereka di Anapolis, Brazil.

Agen Domino

Bahkan, korban diancam dikorbankan sebagai persembahan, tetapi ia bisa melarikan diri dan melapor ke pihak berwenang, Senin (11/3/2019) dan Saat dia kabur, anak mereka yang berusia satu tahun disiksa selama pemujaan tersebut.

Menurut penyidik, luka bakar di punggung korban disebabkan oleh lilin panas dan air panas yang dituangkan di tubuhnya, Kepala kantor polisi wanita, Marisleide Santos, mengatakan korban juga dipukul beberapa kali dengan menggunakan peralatan kayu hingga sebabkan lengan kanan patah.

“Dia tiba di kantor polisi dalam kondisi yang sangat rapuh dengan luka dan memar di sekujur tubuhnya. Ia juga trauma secara psikologis," terangnya, Saat digeledah, polisi menemukan benda-benda sihir hitam, artefak, dan senjata di dalam rumah yang diduga digunakan untuk menyiksa korban.

Sedangkan, kondisi sang bayi dalam keadaan kekurangan gizi dan menderita luka dalam di mukanya, "Ibu korban mengatakan bayi tersebut dipaksa menelan ramuan selama ritual," ujarnya.

Agen Sakong

Kini kedua korban telah mendapat perawatan, sedangkan polisi ditahan saat mendatangi kantor polisi dan mengaku mencari kerabat yang hilang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Ritual Sihir, Pria Ini Nekat Gunakan Istri Serta Bayinya Sebagai Tumbal Hingga di Siram Air Panas"

Posting Komentar