Kembali Hebohkan Media Sosial, Warga Boyolali Yang Beli Motor Dengan Sekarung Uang Koin


Seorang warga Boyolali, Eksan Widodo, membeli sebuah sepeda motor second (bekas) di Solo memakai uang receh pecahan Rp100, Rp200, Rp500 dan Rp1.000 senilai Rp 7,4 juta dan Ia membeli motor tersebut di Dealer Gebang Syariah Motor (GSM) Solo, Jumat (8/3/2019).

Agen Domino

Sang pemilik Gebang Syariah Motor, Nur Komaini Hudoyo (40), sempat tidak percaya ada warga membeli motor second di dealernya memakai uang receh Rp7,4 juta.

Sejak membuka usaha jual-beli motor bekas delapan tahun lalu, baru kali ini ia melayani pembeli memakai uang receh, Saat ditemui di dealernya di Perum Gebang RT 3 RW 25, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo, Sabtu (9/3/2019), Nur sedang menghitung uang dari pembeli.

Tampak ada uang receh pecahan Rp100, Rp200, Rp500 hingga Rp1.000, Masing-masing dikemas dalam sebuah plastik dengan jumlah Rp100 ribu, Rp500 ribu hingga sebesar Rp1 juta.

"Sempat tidak percaya, mau beli motor pakai yang receh Rp7,4 juta," tuturnya dia dan "Sebelumnya (calon pembeli) sempat datang, tanya-tanya ada stok motor apa," tuturnya.

Adapun calon pembeli itu, menurut Nur Komaini Hudoyo, seorang pria bernama Eksan Widodo dari Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, "Katanya dari tabungan, kan anaknya diberi receh untuk ditabung setiap hari," ujarnya.

"Karena rezeki, ya gak apa-apalah (motor saya dibayar pakai) receh," katanya menambahkan, Dengan yang receh bernilai total Rp7,4 juta itu, sang pembeli membawa pulang Yamaha matic Mio J tahun 2013.

Agen Sakong

"Saya sendiri gak kuat membawa receh Rp7,4 juta, karena kalau beratnya 50 kg mungkin ada," ungkap Nur Komaini Hudoyo, "Ya lantas kita hitung dibantu sejumlah pegawai," terang dia.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Hebohkan Media Sosial, Warga Boyolali Yang Beli Motor Dengan Sekarung Uang Koin"

Posting Komentar