Niat Ingin Belajar Mengemudi, Gadis Remaja Ini Malah Alamai Trauma Usai Dilecehkan Oleh Guru Les Nyetir


Seorang gadis menceritakan pengalaman mendapat pelecehan seksual dari guru mengemudi mobilnya dan SA (18) mengaku trauma atas perbuatan yang telah diperbuat oleh instruktur mengemudi bernama Rosli.

Agen Domino

Peristiwa kurang mengenakkan tersebut terjadi pada saat SA sedang belajar menyetir dengan sebuah sekolah menyetir di Klang, Malaysia pada Senin (25/2/2019).

Dia mengaku Rosli menyentuh badannya saat sedang belajar menyetir selama empat jam penuh, "Dia menyentuh tanganku, paha dan pantatku. Dia juga meremas pahaku agar mengemudi dengan cepat," akunya.

Tak sampai di situ, pelaku juga meminta nomor telepon korban dan mengajak untuk nonton film dan nongkrong ketika kelas selesai dan SA juga mengaku pelaku melontarkan bercandaan kotor serta mengomentari beberapa bagian tubuhnya.

Dia mengaku takut melawan karena merasa belum pandai menyetir hingga takut jika terjadi kecelakaan, "Bukankah perusahaan seharus mengajarkan etika kepada semua stafnya? Saya mengunggah hal ini secara publik karena buka tuduhan belaka. Saya mengalami trauma atas hal tersebut," tulis SA di akun Facebook-nya.

SA mengabarkan bahwa banyak siswa di sekolah mengemudi tersebut menjadi korban dan Kini para korban telah melapor kepada pihak berwajib.

Agen Sakong

Manajer sekolah mengemudi tersebut Gavin Tan mengatakan pihaknya tak bisa melakukan apa-apa, namun akan menghormati polisi saat melakukan penyelidikan, "Ketika kasus sudah ditangani polisi, maka kami tidak bisa melakukan apa-apa karena harus menghormati polisi untuk melakukan penyelidikan," ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Ingin Belajar Mengemudi, Gadis Remaja Ini Malah Alamai Trauma Usai Dilecehkan Oleh Guru Les Nyetir"

Posting Komentar