Seorang Mahasiswi Untag Surabaya Ditemukan Tewas Dengan Leher Yang Tergantung di Dalam Kamar Kosnya


Mahasiswi Untag Surabaya bernama Desiana Dwi Lestari (20) ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di kamar kos Jalan Nginden Baru, Surabaya, Korban ditemukan gantung diri menggunakan tali carmentel berwarna hitam di besi krepyak jendela kamar kosnya, Selasa malam (22/1/2019), sekitar pukul 20.00 WIB,.

Agen Domino

"Saya lihat gantung diri. Pakai tali hitam seperti tali tas perempuan di krepyak jendela. Rambutnya ditekuk ke atas, pakaiannya rapi seperti baru keluar," kata Didik, Ketua RW 02 Nginden Janggungan, Rabu (23/1/2019).

Saat itu, korban diketahui tidak keluar kamar dan Didik mengatakan, penjaga kos bernama Himmatul sempat memanggil korban namun tak ada jawaban, Ia curiga lantaran penghuni kos nomer 5 itu tak keluar dan mengkunci kamar.

"Siang itu (yang menemukan) penjaga kos, teman kos. Digedor (pintu kosnya) kok nggak dibuka, manggil tidak dijawab," ujar Didik, Rekannya yang curiga kemudian mengecek kamar korban.

Agen Sakong

Lemari penutup jendela sempat digeser, dan saat itulah korban terlihat tertunduk menggantung diri di jendela, "Maghrib temannya curiga. Lampu hidup tapi tidak dijawab, pintu terkunci semua. Lemari digeser, korban terikat tali di krepyak," pungkas Didik dan Kasus mahasiswi gantung diri ini kini tengah didalami kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Mahasiswi Untag Surabaya Ditemukan Tewas Dengan Leher Yang Tergantung di Dalam Kamar Kosnya"

Posting Komentar