Pengunjung Pantai Bantol Malang, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala


Mayat tanpa kepala ditemukan di Pantai Bantol, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, pada Rabu (2/1/2018) dan Kanit Reskrim Polsek Donomulyo, Ipda M. Arif menjalaskan kronologi penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Agen Domino

Mayat tanpa kepala tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Abdulah Mubarok, warga Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Abdulah saat itu sedang berkemah bersama 8 temannya di Pantai Bantol.

"Mulanya, saksi Abdullah bangun tidur dan akan buang air kecil di pinggir pantai. Saat itu juga terlihat sesosok mayat laki-laki tak dikenal tanpa kepala di pinggir pantai," terang Arif ketika dikonfirmasi, Rabu.

Mengetahui hal tersebut, Abdulah kemudian melapor ke pihak kepolisian setempat dan Pihak kepolisian belum bisa memastikan, perihal dugaan adanya pembunuhan atau tindakan kriminal terhadap koban.

"Ditemukan sudah tidak ada kepalanya. Untuk kemungkinan terjadi kriminal saya belum bisa menyimpulkan, masih dalam penyelidikan," tandas Arif, jenazah tanpa identitas tersebut telah dikirim le RS Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, Rabu (2/1/2018) siang.

Agen Sakong

Anggota SAR, Andik Agus Mardiko mengatakan jenazah tersebut sudah berwarna putih dan Beberapa bagian tubuh korban sudah mulai terkelupas, dan menimbulkan bau yang tidak sedap, “Kami masih menunggu hasil visum sementara dari RSSA,” ucap Agus.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengunjung Pantai Bantol Malang, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Kepala"

Posting Komentar