Mengaku Tak Banyak Mendapatkan Uang, Sopir Ojek Online di Tangerang Nekat Jualan Sabu


Jajaran Polsek Tangerang mencokok AR seorang sopir ojek online yang nyambi sebagai kurir narkotika jenis sabu di Tangerang dan AR terciduk menyimpan sabu seberat dua gram di kontrakannya beralamat di Jalan Bintang RT 03/04 Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Agen Domino

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menuturkan, penangkapan AR dilakukan pada 10 Januari 2019 setelah mendaparkan laporan dan Kata Ewo, mendapat informasi dari masyarakat ada sebuah rumah kontrakan dicurigai sebagai tempat untuk transaksi narkotika jenis sabu.

Melihat terduga turun dari ojek langsung masuk ke dalam kontrakan bertingkah laku yang mencurigakan, "Kami membuntuti terduga pelaku yang sudah dicurigai. Saat berada di dalam kontrakan itu kami pun langsung melakukan penangkapan dan ditemukan barang bukti dua gram sabu dalam klip," ujar Ewo di Mapolsek Tangerang, Rabu (24/1/2019).

Lanjut Ewo, dari hasil pemeriksaan, AR mengaku baru tiga bulan menjadi kurir sabu di kawasan Tangerang, Sebab, ia mengaku pendapatan dari ojek online saat ini terus menurun dan tidak mencukupi kebutuhan keluarga.

Omen juga mengaku mendapatkan barang haram itu dari kedua temannya berinisial RS (23) dan Opung (34) yang masih buron, "Tersangka mengedarkan barang terlarang ini di sekitar wilayah Ciledug dan Cipondoh. Kegiatan tersangka sehari-hari ini sebagai driver ojek online," terang Ewo.

Agen Sakong

Tersangka kini mendekam di hotel prodeo Polsek Tangerang dan disangkakan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, "Ancaman hukumannya maksimal 20 tahun penjara dan denda sebesar maksimal Rp10 miliar," tegas Kapolsek.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Tak Banyak Mendapatkan Uang, Sopir Ojek Online di Tangerang Nekat Jualan Sabu"

Posting Komentar