Cabut Rumput Dihalaman, Seorang Ibu di Gunungkidul Dalam Kondisi Menghawatirkan Setelah Digigit Oleh Seekor Ular


Seorang wanita asal Desa Monggol, Kecamatan Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta, digigit ular hingga muntah darah saat mencabut rumput, Marsinah (60) digigit ular yang diduga jenis ular tanah.

Agen Domino

Anak Marsinah yang bernama Tumirah mengungkapkan, saat itu Marsinah sedang mencabuti rumput untuk pakan ternak, Sabtu (19/1/2019) dan Seekor ular tiba-tiba mematuk tangan Marsinah dan sempat berteriak-teriak.

"Ibu teriak-teriak dan menangis setelah itu ada yang menolong dengan naik motor, sampai ke rumah ibu merasa kesakitan dan dibawa ke RSUD," ujarnya, Marsinah sempat mengalami muntah darah.

Tumirah juga mengungkapkan, Marsinah mengalami muntah darah dari menjelang Magrib hingga pukul 02.00 WIB dini hari dan Akibat digigit ular tersebut, marsinah mengalami bintik-bintik di tangannya.

Agen Sakong

Bahkan hingga tangan Marsinah melepuh, Marsinah mengungkapkan, ukuran ular yang menggigitnya ukurannya melebihi ibu jari orang dewasa dan Bahkan ular tersebut menggigit hingga tiga kali.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cabut Rumput Dihalaman, Seorang Ibu di Gunungkidul Dalam Kondisi Menghawatirkan Setelah Digigit Oleh Seekor Ular"

Posting Komentar