Tak Terima di Putusin, Pemuda Ini Nekat Sebarkan Video Mesumnya Dengan Mantan Pacarnya


Kepala Humas SMK swasta di Caruban, Aan Candra, mengatakan, pemeran adegan video mesum berinisial R memang pernah bersekolah di tempatnya. Namun, yang bersangkutan akhirnya mengundurkan diri pada akhir Desember 2018, setelah video mesumnya menjadi viral.

Agen Domino

Aan mengatakan, setelah video mesum itu viral, sekitar sebulan yang lalu, yang bersangkutan dipanggil oleh BK sekolah dan Awalnya, R mengelak dan tidak mengakui telah merekam dan menyebarkan video itu.

Namun, setelah ditunjukan bukti-bukti, akhirnya R mengakui, dan menyesali perbuatannya. Aan mengatakan, menurut keterangan R, ia menyebar video mesumnya dengan kekasihnya berinisial P, lantaran cemburu dan sakit hati.

"Infonya cemburu, dengan si perempuan, pernah saya tanya. Nggak terima kalau diputus," katanya, Dia mengatakan, awalnya, video mesum tersebut digunakan sebagai status Whatsapp oleh R, namun ternyata video itu tersebar di grup pelajar, hingga alumni sekolah.

"Yang upload dia sendiri. Awalnya dibuat status WA, cuma durasi beberapa menit. Kemudian tersebar ke grup WA, hingga akhirnya menyebar ke seluruh siswa," kata Aan.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video mesum yang dilakukan pasangan pelajar beredar di kalangan pelajar di Kabupaten Madiun. Video cabul ini beredar melalui pesan instan WhatssApp, beberapa bulan terakhir.

Agen Sakong

Dalam video berdurasi, 6 menit 59 detik ini, tampak seorang pria dan wanita muda telanjang bulat, sedang melakukan hubungan suami istri. Video itu tampak dilakukan di sebuah ruangan yang gelap.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima di Putusin, Pemuda Ini Nekat Sebarkan Video Mesumnya Dengan Mantan Pacarnya"

Posting Komentar