Salah Memilih Target Untuk di Copet, Preman Ini Malah Babak Belu Dihajar Atlet UFC Polyana Viana


Andai anda adalah seorang penjahat, tentu akan berpikir dua kali kalau target yang anda sasar adalah atlet bela diri dan Sayangnya, seringkali penjahat tak bisa mengenali siapa sebenarnya korban yang hendak disasarnya.

Agen Domino

Termasuk peristiwa nyata nan kocak yang terjadi di Rio de Jeneiro, Brasil ini, peristiwa ini bermula ketika seorang wanita bernama Polyana Viana (26), sedang menunggu tumpangan Uber datang menjemput di sebuah jalanan Rio de Jeneiro, Brasil.

Untuk anda ketahui, Polyana Viana ini adalah atlet UFC profesional dan Saat dia tengah menunggu, seorang preman datang dari belakang, Dia menodong Viana dengan pistol mainan yang terbuat dari kardus.

Ia mengatakan, akan menembak bila Viana tak memberi ponselnya, "Jangan berpikir untuk bereaksi, karena aku punya pistol," gertak preman itu dan Viana sempat berpikir dua kali untuk melawan.

Tapi, ia yakin kalau itu bukan pistol sungguhan, lantaran terlalu 'empuk' saat mengenai pinggangnya, Yang terjadi selanjutnya, bisa ditebak dan Viana menghajar preman itu sampai babak belur.

Preman itu berusaha kabur, tapi Viana membuatnya tak berkutik dengan teknik kuncian Jiujitsu, Polisi pun datang dan meringkus preman itu, "Aku memberinya dua pukulan dan sebuah tendangan,"

"Dia jatuh, lalu aku mengunci dengan mencengkram lehernya. Aku bilang ke dia, kita di sini terus sampai polisi datang," ujar Viana dan Lucunya, preman itu begitu ketakutan akan mati saat Viana memberinya kuncian leher.

Agen Sakong

Ia malah mengiba minta Viana agar segera memanggil polisi dan Preman itu pun harus dibawa ke rumah sakit lebih dulu sebelum ke kantor polisi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Memilih Target Untuk di Copet, Preman Ini Malah Babak Belu Dihajar Atlet UFC Polyana Viana"

Posting Komentar