Mahasiswi Cantik Ini Tega Tikam Teman Akrabnya Sendiri Hingga Tewas, Motifnya Masih di Selidiki Polisi


Seorang mahasiswa menikam temannya hingga 40 kali di Radford City, Virginia, Amerika Serikat dan Alexa Cannon (20) ditemukan tewas oleh petugas dalam kondisi pisau yang masih tertancap di mulutnya.

Agen Domino

Pelaku bernama Luisa Cutting (21) teman sekelas dari Alexa, Keduanya merupakan mahasiswa di Universitas Radford, Proses identifikasi dilakukan oleh kepolisian Radford, Jumat (25/1/2019).

Saat polisi menemui Luisa di lokasi kejadian, dirinya sudah berlumuran darah, "Tangkap aku, aku pembunuhnya," ungkap Cutting seperti dan Motif dari pembunuhan ini masih belum jelas.

Korban dan pelaku diketahui teman dekat, Dari foto yang diunggah oleh korban di Instagram-nya, @ayeeteecee8, terlihat keakraban korban dengan si pelaku dan Bahkan korban sempat mengunggah tulisan saat dirinya bertemu dengan pelaku kemudian akrab, Korban juga sempat mengunggah tulisan soal 'tidak saling membunuh'.

"Saya bertemu gadis ini dua tahun lalu di internet dan entah bagaimana kami akhirnya hidup berseberangan selama satu tahun, musim panas ini dia setara dengan ibuku di Cancun. Dan tak terbayangkan dia masih tahan dengan saya dan sekarang kita hidup bersama tahun depan. Lebih mencintaimu, Lu dan semua orang berdoa agar kita tidak saling membunuh tahun ini," tulis Alexa Cannon di Instagram yang diunggahnya, Rabu (28/3/2018).

Agen Sakong

Universitas Radford memberikan hukuman kepada Luisa Cutting atas perbuatanya dan Luisa Cutting juga terancam hukuman pidana penjara delapan tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswi Cantik Ini Tega Tikam Teman Akrabnya Sendiri Hingga Tewas, Motifnya Masih di Selidiki Polisi"

Posting Komentar