Kota Lampung di Hebohkan Dengan Beredarnya Video Mesum Bapak dan Anaknya sendiri, Begini Tanggapan Polisi


Polisi masih melakukan penyelidikan kasus dugaan pencabulan (hubungan sedarah/incest) antara seorang ayah dengan anak kandungnya di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan yang meresahkan masyarakat.

Agen Domino

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan, kasus tersebut kini masih ditangani oleh Polsek Kalianda dan Unit PPA Satreskrim Polres Kalianda.

"Masih ditangani oleh Polsek Kalianda dan Satreskrim melalui unit PPA. Penyidik masih melakukan pemeriksaan dan mendalami kasus tersebut," kata dia, Kamis (10/1/2019).

Kasus dugaan pencabulan incest yang dilakukan seorang ayah kepada anak kandungnya ini menjadi perhatian banyak warga dan Hal itu terjadi akibat video adegan hubungan tak lazim itu tersebar melalui aplikasi WhatsApp secara berantai.

Agen Sakong

M (53), warga Desa Palembapang yang merupakan sang ayah telah diamankan di Polsek Kalianda, Ia dibawa oleh warga ke polsek setelah video adegan intimnya dengan putri kandungnya, PR (18) tersebar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota Lampung di Hebohkan Dengan Beredarnya Video Mesum Bapak dan Anaknya sendiri, Begini Tanggapan Polisi"

Posting Komentar