Acara Resepsinya Hancur, Ribuan Tamu Undangan Yang Datang Tak Dapat Makanan Lantaran Pengelola WO Kabur, Kasusnya Viral


Pengelola Wedding Organizer (WO) berinisial RIY alias Uut kabur saat acara resepsi kliennya hingga acara tersebut kacau dan Kasus tersebut saat ini menjadi perbincangan hangat di Palembang, Sumatera Selatan, bahkan korban tak hanya satu orang namun ada pihak lain yang juga tertipu oleh WO MGD milik Uut ini.

Agen Domino

ANG dan FDL sepasang pengantin yang menjadi korban Uut mengungkapkan kasus yang menimpa keduanya saat acara resepsi berlangsung, Ia mengungkapkan, katering tidak datang saat resepsi hingga mengakibatkan para tamu undangan tak makan.

Bukan hanya itu, fotografer yang dipekerjakan Uut juga mengaku belum dibayar sepeserpun olehnya, "Saat sampai siang makanan tak kunjung datang dan Uut hilang, fotografernya bilang mereka belum dibayar," kata ANG, Senin (7/1/2019) malam.

Selain katering dan fotografer, jasa sewa pakaian hingga mobil pengantin juga kena imbas lantaran tak dibayar Uut, "Tenda 9 unit, sampai kotak untuk antar-antaran juga belum dibayarnya. Padahal, kami sewa WO itu untuk paket seluruhnya, dari urusan baju sampai makan," ujar ANG.

Setelah kasus tersebut terungkap, baru ketahuan bahwa WO MGD yang dikelola Uut ternyata menyewa dari tempat lain untuk berbagai acara pernikahan, "Ternyata dia cuma ambil biaya jasa, semuanya itu dia juga sewa tempat lain, tapi belum dibayar," ungkap korban.

Setelah acara selesai, pihak penyewa pakaian datang ke rumah ANG untuk mengambil semua barang-barang yang telah disewa Uut, ANG kemudian menyerahkan barang-barang tersebut dan tidak berniat untuk menahan karena mereka juga korban Uut.

"Kami berikan saja, mereka juga jadi korban. Karena kalau tidak ada baju bagaimana mereka bisa usaha. Kami juga kasihan," ungkap ANG dan ANG kemudian mencoba mencari keberadaan Uut ke rumahnya, Pihak keluarga juga mengaku tak mengetahui keberadaan Uut seusai kabur saat resepsi ANG.

"Uut sempat pulang ke rumah ibunya itu ambil anaknya, dengan alasan ingin pergi ke acara ulang tahun. Ternyata tak pulang juga, nomor ponsel serta WhatsApp juga tidak aktif lagi," ujar korban.

Terpisah, kekacauan saat resepsi juga pernah terjadi di India, Namun hal ini bukan karena WO kabur, namun lantaran para tamu undangan kehabisan makanan.

Agen Sakong

Dalam rekaman yang tersebar viral tampak para tamu saling melemparkan piring, gelas bahkan kursi-kursi pun dilemparkan dan Tak hanya itu, sejumlah orang juga terlibat dalam aksi perkelahian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Acara Resepsinya Hancur, Ribuan Tamu Undangan Yang Datang Tak Dapat Makanan Lantaran Pengelola WO Kabur, Kasusnya Viral"

Posting Komentar