Sebelum Tewas Gantung Diri, Bocah Berusia 10 Tahun Ini Sempat Menuliskan Surat Untuk Ibunya


Seorang gadis 10 tahun bunuh diri dan meninggalkan catatan untuk sang ibu dan ENN bunuh diri di Aguascalientes, Meksiko pada Minggu (6/1/2018), Dia meninggal dunia tepat saat Festival Kristen Three Kings Day yaitu ketika anak-anak Spanyol secara tradisional menerima hadiah.

Agen Domino

Ia menuliskan bahwa ibunya adalah wanita paling bahagia di dunia setelah kematiannya dan Dalam surat yang ditemukan di tubuhnya, gadis itu menyalahkan diri sendiri setelah ayah tinggalkan rumah.

"Dear Three Kings, aku hanya ingin bertanya kepadamu ibuku akan menjadi wanita paling bahagia di dunia setelah aku tidak ada lagi karena selama ini aku hanya membawa kesakitan dan kehancuran dalam hidupnya sejak aku dilahirkan. Aku juga yang jadi alasan ayahku meninggalkan rumah," tulisnya.

Setelah kematiannya, gadis itu meminta sang ibu tenang dan tidak banyak bekerja, "Aku meminta ibuku untuk tenang, tidak perlu kerja keras, hadiah terbaik yang dapat aku minta adalah kebahagiannya. Aku berharap suatu saat nanti akan mengingatku dan di langit, akhirnya, kamu memelukku," tulisnya.

"Saya pikir hadiah terbaik untuk Three Kings adalah jika saya bunuh diri. Seperti yang selalu kamu katakan kepada saya, saya berharap kamu tidak pernah dilahirkan," tambahnya.

Agen Sakong

ENN berharap sang ibu terus ingat dia dan ia mengatakan bahwa dirinya mencintainya, "Saya sangat mencintaimu Bu, aku tahu Three Kings tidak tidak ada, tapi aku memberimu hadiah yang luar biasa ini," pungkasnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Tewas Gantung Diri, Bocah Berusia 10 Tahun Ini Sempat Menuliskan Surat Untuk Ibunya"

Posting Komentar