Merasa di Remehkan, Pria Ini Nekat Tembak Mati Semua Keluarga Istrinya di Saat Perayaan Malam Tahun Baru


Seorang pria bunuh diri seusai menembak mati keluarga istrinya di malam Tahun Baru dan  insiden tersebut terjadi di Provinsi Chumphon, Thailand pada Selasa (1/1/2019) pukul 00.10 waktu setempat.

Agen Domino

Saat itu keluarga mereka sedang mengadangkan pesta malam Tahun Baru, Sucheep Somsung marah karena diremehkan oleh keluarga sang istri, Pelaku saat itu mabuk tiba-tiba keluarkan pistol dari meja dan menembak semua keluarga.

Polisi Phato Lieutenant Colonel Larp Kampapan mengatakan saat kejadian pelaku dalam kondisi mabuk berat dan Setelah semua keluarganya tewas, kemudian dia menembak dirinya.

Korban tewas di antaranya dua anaknya yang berusia 6 dan 9 tahun, "Semua korban adalah anggota keluarga, termasuk anak laki-lakinya berusia 9 tahun dan anak perempuannya 6 tahun," ujar Kampapan.

Agen Sakong

Serta dua pria dan dua wanita yang berusia antara 47 hingga 71 tahun, "Mereka ditembak di kepala atau di dada, dia marah karena sebagai memantu keluarga sang istri tidak welcome kepadanya," imbuhnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa di Remehkan, Pria Ini Nekat Tembak Mati Semua Keluarga Istrinya di Saat Perayaan Malam Tahun Baru"

Posting Komentar