Bermoduskan Bonus THR, Seorang Karyawati Toko Sepatu di Jember Menjadi Pelampiasan Nafsu Bosnya


AY (16), warga Krajan, Umbulsari, Jember menjadi korban nafsu bejat bosnya, AN (40) dan AY sendiri bekerja sebagai karyawati di toko sepatu terbesar di Kencong, Jember.

Agen Poker

Orangtua AY, US, lantas mendampingi putrinya melaporkan AN ke Unit PPA Polres Jember, Rabu (30/5/2018), US merasa kesal anaknya dicabuli orang yang selama ini menjadi penumpang langganannya.

"Saya orang kecil minta keadilan di sini, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini, anak saya dicabuli orang yang selama ini menjadi langganan penumpang saya," kesal US orangtua korban ketika mendampingi anaknya ke Polres Jember (30/5/2018).

Menurut kronologi yang disampaikan US, AN menjadikan AY korban pelampiasan hawa nafsunya dengan iming-iming uang THR dan Kejadian bermula ketika pelaku menjemput korban dengan modus mengajak korban ke rumah saudaranya di Jember untuk mengambil THR dan mengurus Visa.

Sesampainya di Jember, pelaku bilang lapar lalu membeli nasi untuk dimakan di rumah saudaranya dan Setibanya di tempat tujuan, AY menyangka hotel yang mereka datangi adalah rumah saudara bosnya.

"Saya tidak tahu mas tiba-tiba diajak masuk hotel, saya kira itu hotel rumah saudaranya, saya disuruh masuk kamar untuk menunggu, Sedangkan bos saya bilangnya mau nemui saudaranya di situ saya diapa-apakan sama bos," ujar AY dengan didampingi orangtuanya.
Baca Juga : Aksi Heroiknya Panjat Ke Atas Gedung Selamatkan Seorang Bocah, Pria Imigran Ini Mendapatkan Hadiah Langsung Dari Presiden Paris

AY pun disuruh menunggu di kamar, dan tak lama kemudian AN melancarkan aksinya hingga AY berontak, "Saat saya disuruh melepas baju dan dipaksa cium, saya berontak, saya meronta-ronta minta tolong tapi enggak ada yang mendengar," ujar korban.

Agen Domino

Rupanya pencabulan itu telah dilakukan AY untuk kedua kalinya, Yang pertama terjadi di rumah korban saat sepi"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini," pungkas US orangtua korban yang selama ini berprofesi sebagai tukang becak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermoduskan Bonus THR, Seorang Karyawati Toko Sepatu di Jember Menjadi Pelampiasan Nafsu Bosnya"

Posting Komentar