Hanya Karena di Larang Parkir di Depan Tokonya, Seorang Pria di Bogor Tega Habisi Nyawa Temannya Sendiri


Seorang pedagang klontong di Perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ditemukan tewas, Sabtu (26/5/2018) malam dan Berdasarkan informasi yang dihimpun, pedagang klontong bernama Eko Margono ditemukan tewas akibat ditusuk lelaki yang merupakan temannya sendiri.

Agen Domino

Kanit Reskrim Polsek Gununggputri, Ipda Ano Junaedi mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari cekcok mulut antara korban dengan pelaku di dekat toko klontong milik korban.

"Jadi motor korban menghalangi jalan sehingga terjadi cekcok dan penusukan terhadap korban," ucapnya dan Dikatakannya bahwa korban dan pelaku itu memang terbilang saling mengenal, hanya saja ada hal yang membuat pelaku naik pitam.

"Tidak bermusuhan keduanya berteman, mungkin memang ada salah paham," tuturnya dan Atas kejadian itu, korban pun mendapat luka tusukan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Agen Poker

Sementara untuk pelaku sendiri, lanjut dia, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pencarian, "Untukbpastinya kita masih melakukan lidik dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi," tandasnya.
Baca Juga : Tertangkap Basah Selingkuh Dengan Wanita Lain, Pria Ini Malah Bela Pelakor Dan Hendak Memukul Istrinya Sendiri
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena di Larang Parkir di Depan Tokonya, Seorang Pria di Bogor Tega Habisi Nyawa Temannya Sendiri"

Posting Komentar