Rekaman Detik-Detik Sebuah Truk Tronton, Melaju Kencang Hantam Pengedara Sepeda Motor di Jalanan Bumiayu Secara Brutal


Agen Poker - Kecelakaan yang terjadi di Jatisawit, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah pada Minggu (20/5/2018) menewaskan belasan korban dan Sekitar pukul 16.30 truk yang dikemudikan PD menabrak beberapa sepeda motor, mobil, dan beberapa rumah.

Truk bermuatan gula pasir tersebut melaju dari Purwokerto menuju Jakarta, melalui pantauan CCTV di sebuah dealer motor yang terletak di depan Taman Makam pahlawan (TMP) Kusuma Tama 2 terlihat truk tronton menabrak sepeda motor.

Belum diketahui basib dan identitas pengemudi motor tersebut dan Lokasi tersebut berjarak sekitar 500 meter dari lokasi truk maut terbalik atau berada di tengah-tengah flyover Kretek dan Wilayah RT 3 RW 5 Jatisawit.

Wilayah RT 3 RW 5 Jatisawit merupakan lokasi dimana truk menghantam kendaraan dan beberapa rumah, Terlihat dalam CCTV awalnya kondisi jalan masih normal, Namun pada detik ke-14 suasana berubah mengerikan.

Truk tersebut menghantam sepeda motor, Kanit Laka Polres Brebes, Iptu Budi Suparyoto mengatakan, truk masih dalam kondisi normal saat melintas di flyover Jatisawit, Namun saat melintas di Desa Jatisawit truk diduga mengalami rem blong.
Baca Juga : Wanita Tua Penjual Koran di Jogja Tertabrak Sebuah Mobil, Pelakunya Kabur


Agen Domino - Kini anggota kepolisian masih mencari lokasi tepatnya truk mengalami rem blong, Akibat kejadian itu, Iptu Budi Suparyoto mengatakan setidaknya ada 11 orang meninggal di lokasi dan 10 korban mengalami luka berat hingga ringan dan Sementara sopir truk mengalami luka-luka, "Sopir saat ini tengah dirawat di rumah sakit," katanya.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Detik-Detik Sebuah Truk Tronton, Melaju Kencang Hantam Pengedara Sepeda Motor di Jalanan Bumiayu Secara Brutal"

Posting Komentar