Polisi Akhirnya Memberikan Penghargaan Kepada Korban Begal, Yang Memberikan Perlawanan Hingga Pelaku Tewas


Polres Metro Bekasi Kota memberikan penghargaan kepada Moh Irfan Bahri (19) dan Achmad Rofiki (19) dan Keduanya merupakan korban begal, yang melawan pelaku begalnya hingga tewas dan luka parah.

Agen Poker

Piagam itu diberikan Berdasarkan keputusan Kapolres Metro Bekasi Kota nomor kep/34/5/2018 tanggal 30 mei 2018 tentang pemberian piagam pengharagaan kepada anggota Polri dan Anggota Masyarakat, Selain penghargaan keduanya mendapatkan uang saku.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto disaksikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (31/5/2018).

"Barusan kita menyaksikan penerimaan penghargaan terhadap anggota masyarakat, mas Irfan dan mas Rofik, dua-duanya 19 tahun tapi mempunyai nyali dan kemampuan untuk menggagalkan perampokkan," tutur Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, Kamis (31/5/2018).

Indarto mengungkapkan tindakan menggagalkan perampokann yang kalau dia tidak lakukan, dia akan dilukai lebih parah atau bisa meninggal dunia karena itu jatuhnya bela paksa. Dan bela paksa itu dibenarkan oleh KUHP Pasal 49 Ayat 1 dan 2 sehingga tidak dapat dipidana.

"Untuk itu kita berikan apresiasi kepada beliau. Ini contoh untuk kita semua kepada masyarakat juga, dia punya kemampuan dan punya nyali terutama bisa melakukan itu. Tetapi, yang perlu kita perhatikan juga kalau tidak punya kemampuan untuk melawan, musuh teralalu banyak, mending hartanya, kalau mampu jangan takut melawan karena dilindungi undang-undang kalau niatnya bela diri," ujar Indarto.

Agen Domino

Indarto menambahkan keberanian keduanya juga dapat menjadi contoh bagi anggota polisi, "Kita sangat terbantu dan ini juga menambah semangat karena warga masyarakat saja berani melawan tindak kejahatan, apalagi kita yang diberikan kewenangan dan kemampuan untuk itu,"paparnya.

SUMBER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Akhirnya Memberikan Penghargaan Kepada Korban Begal, Yang Memberikan Perlawanan Hingga Pelaku Tewas"

Posting Komentar