Kedua Anaknya Tewas Akibat Bom di Gereja Santa Maria, Momen Terakhir Wanita Ini Peluk Dua Buah Hatinya Sungguh Sedih


Agen Poker - Inilah momen Weni Angelina berikan salam perpisahan pada dua buah hatinya, Vincencius Evan Hudojo dan Nathanael Ethan Hudojo dan Weni yang juga terbaring lemah dan alami luka-luka di tubuhnya tetap terlihat tabah.

Dua foto yang memperlihatkan pelukan terakhir sang ibunda kepada Evan dan Nathan tersebut diunggah oleh akun Facebook Ezki Suyanto, Selasa (15/5/2018), "Saya sudah maafkan pelaku bom," kata Weni seperti dikutip dari caption unggahan tersebut.

"Saat Mamanya Evan dan Nathan memeluk untuk terakhir kalinya..Saya blur muka anak2 surga ini karena gak tega meski mereka ganteng2 dan manis dalam foto ini...Mama mereka berdua kelihatan tabah,"Saya sudah maafkan pelaku bom,"ucap Mama Weny..Cepat sembuh ya Bu...Selamat jalan Evan dan Nathan".

Pemakaman Evan dan Nathan dilakukan pada Selasa (15/5) siang dan paman Evan dan Nathan, Jo Prajoko menceritakan saat pagi sebelum tragedi itu terjadi, dialah yang mengantar Evan, Nathan, Weni, dan Evelin untuk beribadah di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Setelah mereka turun dan berjalan menuju gereja suara ledakan bom terdengar, "Waktu itu oma ikut mengantar Evan, Nathan, Weni, dan Evelin. Setelah mobil berjalan meninggalkan mereka, sekitar 10-15 meter dari gereja, bomnya meledak" katanya.

Setelah bom itu meledak, Ia menoleh ke belakang. Ia melihat kaca mobilnya retak akibat getaran bom, "Setelah melihat kaca mobil retak saya pun turun, dan bilang kepada oma 'ini bom'," ucap Jo.

Lalu jo bergegas ke lokasi ledakan yang ternyata berada di halaman Gereja Santa Maria Tak Bercela dan "Sesampainya di halaman, saya melihat anak-anak sudah tergeletak," terangnya.
Baca Juga : Pengalaman Kocak Seorang Bocah Yang Baru Pertama Kali Naik Pesawat Bikin Warganet Ngakak

Jo lemas saat melihat keluarganya terluka. Ia sontak menggendong Evan. Sementara Nathan, dibopong oleh seorang security gereja dan "Meski lemas saya harus menolong anak-anak," singkatnya.

Agen Domino - Jo mengatakan, Evan mengalami luka di bagian kepala, sedangkan Nathan mengalami luka di bagian kaki, Weni sendiri tak langsung tahu tentang kematian dua buah hatinya dan Ia yang juga mengalami luka baru diberi kabar pada Senin (14/5) malam.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedua Anaknya Tewas Akibat Bom di Gereja Santa Maria, Momen Terakhir Wanita Ini Peluk Dua Buah Hatinya Sungguh Sedih"

Posting Komentar