Niat Mudik Dan Berkumpul Bersama Keluarga, Namun Takdir Berkata Lain Pria Ini Meninggal Akibat Kelelahan


Agen Poker - Seorang pria ditemukan meninggaal dunia di atas becaknya di Makasar baru-baru ini, Dilansir dari Intsagram Makasar_iinfo, pria tersebut diketahui sedang menempuh perjalanan ke kampung halamannya.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahui berangkat dari kabupaten Sopeng menuju Kabupaten Bau-bau, Tampak pula dalam foto yang beredar, ia membawa beberapa barang di dalam tasnya dan sebuah kardus.

Namun setibanya di Jalan Nusantara, Makasar, pria tersebut terlihat kelelahan dan Beberapaa saat kemudia pria tersebut akhirnya meninggal dunia, Sebelum meningal ia sempat bercerita kepada beberapa warga di sekitar lokasi bahwa ia ingin sekali bertemu keluarganya.

Ia mengaku telah lama tak bertemu dan berkumpul dengan keluarganya, Maka dari itu ia nekat mudik ke bau-bau dengan menggunakan becaknya sendiri.
Baca Juga : Ternyata Wanita Yang Memarahi Polisi di Tengah Jalan Baubau Riau, Sedang Dalam Keadan Gangguan Jiwa

Agen Domino - Dugaan sementara pria tersebut mengalami penyakit jantung, Diduga penyakit jantung yang diderita kambuh karena kelelahan mengayuh becak dengan jarak yang jauh.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Mudik Dan Berkumpul Bersama Keluarga, Namun Takdir Berkata Lain Pria Ini Meninggal Akibat Kelelahan"

Posting Komentar