Apes Banget! Jalani Pemotretan Artis Dangdut Cantik Ini Malah Digigit Ular, Kondisinya Syok Berat


Agen Poker - Pedangdut asal Banjarmasin Lia Callia merasa masih trauma akibat lengan kirinya digigit ular sanca piaraan milik artis yang juga pencinta binatang Lucky Hakim di kediaman Lucky komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sekarang sudah pulang setelah mendapat perawatan di rumah sakit RA Siloam Jakarta Selatan," penyanyi yang berjuluk 'Goyang Pecut' (1/5/2018) malam.

Meski sudah diperbolehkan pulang namun Lia mengaku amsih tetap syok atas kejadian yang menimpanya itu. Lia mengaku dia masih kepikiran soal kejadian itu, "Aduh saya syok berat akibat kejadian ini, takut jadinya lihat ular," kata Lia.

Soal kronologis kejadian Lia menejlaskan dirinya bertandang ke rumah Lucky Hakim untuk melakukan sesi pemotretan dengan ular sanca milik Lucky Hakim.

"Nah mas Lucky Hakim lagi siapin ular yang buat di foto. Aku dipersilahkan masuk kedalam rumah. Ada banyak ular2 kecil aku mainin ajaa," kata Lia dan Lia berpikiran ular kecil itu tidak bakal menggigitnya ternyata dugaan itu salah satu ular jenis Sancaka Kembang menggigitnya di agian tangan kiri.

"Aku lngsung kaget dan syok langsung pusing. Tim managemen langsung bawa aku kerumah sakit," kata dia dan Setelah menjalani pemeriksaan Lia diperbolehkan pulang oleh dokter dan perawat setempat.
Baca Juga : Pria Tak di Kenal Masuk Ke Musolah Lalu Cekik Jemaah yang Sedang Berzikir, Begini Kronologinya

Disinggung apakah Lucky Hakim ikut menjenguk Lia saat di rumah sakit, Lia mengaku tidak sama sekali, "Boro boro jenguk, Dia malah nyalahin aku karena main ularnya gak se izin dia," kata Lia kesal.

Agen Domino - Lia mengaku masih nunggu kabar baik dari Lucky Hakim bahkan manajemen Lia berniat mau menuntut jika Lucky Hakim tidak mau minta maaf dan "Management sih mauu nuntut kalau dia gak mau minta maaf, saya nunggu saja," pungkas dia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apes Banget! Jalani Pemotretan Artis Dangdut Cantik Ini Malah Digigit Ular, Kondisinya Syok Berat"

Posting Komentar