Curhatnya Viral di Media Sosial, Gadis Cantik Ini Harus Relakan Tangannya di Amputasi Karena Penyakit Yang di Alaminya


Agen Poker - Seorang gadis cantik asal Filipina harus alami hal mengerikan di hidupnya, ia harus rela kehilangan lengan kirinya untuk diamputasi, Joy Arcilla mengidap penyakit kanker langka pada tulang, atau sering disebut dengan Ewings Sarcoma.

Ia didiagnosis penyakit mengerikan itu saat usianya 16 tahun dan Kisahnya viral di media sosial, ia menceritakan pengalamannya melalui akun facebook pribadinya Joy Arcilla, pada Minggu (22/4/2018) lalu.

Postingannya viral, hingga berita ini diturunkan unggahan gadis ini telah dibagikan 25.000 kali, Dalam tulisannya tersebut Joy menceritakan awal mula ia mengetahui bahwa ia mengidap penyakit langka.

Awalnya ia merasa ada benjolan kecil di lengan kirinya menyerupai gigitan nyamuk, dan ia menggaruknya Tetapi setelah berbulan-bulan berlalu, benjolan tersebut tidak hilang malah semakin membesar.

Ia memeriksakannya ke dokter dan diketahui idap penyakit kanker Ewings Sarcoma, yang biasanya menjangkit anak-anak hingga dewasa muda, Pada 2013 ia dioperasi, dan dokter meyakinkan ia jika operasi dapat menghilangkan jaringan kanker pada lengannya.

Namun setahun berlalu, benjolan muncul kembali dan lebih besar serta menyakitkan dan Ia dioperasi kembali pada 2014, dan ia harus jalani kemoterapi sebanyak 17 kali.

Karena tak kuat menahan rasa sakit akibat kemoterapi, akhirnya ia meminta keluarga untuk hentikan pada siklus ke 5 dan 6, Ia mencari alternatif lain, namun jalan satu-satunya memang hanya kemoterapi.

Ia memutuskan cara lain dengan mengubah pola hidup, namun sia-sia benjolan kembali muncul lebih besar dari sebelumnya, Karna kondisinya, ia menerima jika harus dikemoterapi hingga siklus ke-17 kali.

Berkali-kali ia mencoba berbagai cara, namun tetap saja benjolan tumbuh kembali dengan ukuran yang selalu lebih besar dan Akhirnya dokter memberikan saran untuk mengamputasi lengan kirinya, karena dikhawatirkan kanker akan menyebar ke bagian tubuh lain.
Baca Juga : Terlahir Mempunyai Ekor, Remaja Asal India Ini Selalu di Perlalukan Secara Istimewa Alasannya Karena Ini

Setelah melalui berbagai pertimbagan yang rumit, akhirnya Joy bersedia untuk merelakan lengannya diamputasi, Ia menjalani operasi amputasi pada 21 Desember 2017, yang merupakan operasi keempatnya.

Agen Domino - Operasinya berhasil, dan saat ini ia sedang menjalani hari-hari barunya tanpa lengan kirinya dan Ia mengaku, memiliki kehidupan baru dan ini merupakan tantangan baru juga baginya, Dalam foto-foto yang ia unggah, ia selalu menampakkan wajahnya tersenyum.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhatnya Viral di Media Sosial, Gadis Cantik Ini Harus Relakan Tangannya di Amputasi Karena Penyakit Yang di Alaminya"

Posting Komentar