Diberikan Nasihat Oleh Polisi, Ketiga Gadis Remaja Ini Malah Terpukau Melihat Sang Polisi


Agen Poker - Ada-ada saja polah tingkah remaja zaman now, termasuk juga saat sedang ditegur polisi, Tak bisa dipungkiri, ada banyak pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh remaja dan Pelanggaran tersebut mulai dari yang ringan hingga berat.

Semisal saja yang dilakukan oleh tiga remaja cantik ini, Mereka memilih mengendari sepeda motor tanpa helm, Selain itu mereka juga nekat menggunakan satu motor untuk tiga orang.

Meski sudah bertiga, mereka juga membawa selimut cukup tebal dan Ketiga remaja ini walhasil diberhentikan oleh polisi di pinggir jalan, Mereka kemudian diberi nasihat oleh polisi yang sedang berjaga.

Lucunya, mereka malah terlihat terpesona dengan polisi bernama Angga tersebut, Bahkan pengendara yang duduk di depan sendiri seolah terpukau menghadap ke pak polisi dan Momen unik ini diunggah oleh akun @tmcpolresbogor, (1/4/2018).
Baca Juga : Usai Menegak Miras, Dua Pemuda di Pekalongan Gelap Mata Dan Nekat Melakukan Hal Ini


"Lihat betapa terpukaunya adik2 gemas ini...melihat polisi berbaik hati memberi petunjuk jalan, pakai helm bukan berarti akan menhilangkan sinar plasma kecantikan.

Agen Domino - Tidak Gonceng tiga dan tidak perlu bawa bantal karena di sinyalir mau tiduran di kebun teh puncak sambil kasuran, bukan tikaran" caption yang ditulis admin dan Unggahan ini kemudian menuai berbagai tanggapan dari warganet.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diberikan Nasihat Oleh Polisi, Ketiga Gadis Remaja Ini Malah Terpukau Melihat Sang Polisi"

Posting Komentar