Seorang Pria di Kalimantan Selatan Lakukan Cara Ini Untuk Melakukan Protes Karena Jalan Rusak Tak Kunjung di Perbaiki


Agen Poker - Zainudin atau kepar disapa Zai Dalbo melakukan aksi nekat untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, aksi Zai Dalbo terekam kamera dan diunggah oleh akun Facebook @Yuni Rusmini yang diunggah pada Sabtu (7/4/2018).

Dari keterangan yang disampaikan, Zai Dalbo tampak menceburkan diri ke dalam kubangan lumpur di tengah jalan dan Aksi tersebut dilakukan oleh Zai Dalbo sebagai bentuk protes kepada pemerintah.

Menurutnya, tak ada kejelasan terhadap perbaikan jalan di daerahnya, di mana jalan tersebut menjadi satu-satunya akses yang bisa dilewati oleh warga, Zai Dalbo mengungkapkan jika jalan yang rusak dimulai dari KM 4 hingga KM 22 di Kelurahan Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dengan melakukan aksi tersebut, Zai berharap pemerintah bisa segera memperbaiki akses jalan tersebut, “Sejak dulu saya bersama warga memperjuangkan agar jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah namun,

sampai saat ini belum ada tanggapan serius terkait hal ini dan kami selaku warga setempat sudah sangat lelah menyampaikan aspirasi hingga saya harus melakukan aksi seperti ini,” kata Zai Dalbo.
Baca Juga : Masih Ingat Dengan Video Seorang Wanita di Depok Yang Tangannya di Lakban di Tuduh Sebagai Pencuri, Ini Penjelasan Polisi

Dari foto dan video yang diunggah oleh Yuni, tampak jika jalan tersebut memang terlihat rusak parah, Jalan tampak dipenuli oleh lumpur yang tebal dan Bahkan roda sebuah truk sampai tidak terlihat ketika melintas.

Agen Domino - Sementara itu, Zai Dalbo terlihat membuka baju atasnya dan menceburkan diri ke dalam kubangan lumbur, Di tempat ia berendam diberi tulisan "Maaf jalan ditutup, ada orang lagi cari wangsit".

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Kalimantan Selatan Lakukan Cara Ini Untuk Melakukan Protes Karena Jalan Rusak Tak Kunjung di Perbaiki"

Posting Komentar