Bocah Berusia 3 Tahun di Amerika Serikat Tembak Ibunya Yang Sedang Hamil, Begini Kronologinya


Agen Poker - Bocah perempuan (3) tidak sengaja menembak ibunya terjadi di Amerika Serikat, Perisitiwa tersebut terjadi di parkiran sebuah mal di kota Merrillville, Indiana, Amerika Serikat.

Penembakan terjadi pada hari Selasa (17/4/2018) sore waktu setempat, gadis cilik tersebut menemukan pistol di dalam mobil kemudian menembus kursi dan mengenai lengan ibunya.

Sang ibu,Shaneque Thomas (21), sedang hamil enam pekan anak ketiganya dan Sementara beberapa saksi mata mengaku mendengar suara tembakan dan yang lainnya mendengar teriakan seorang ibu.

Kepolisian setempat mengatakan, sang ayah, Menzo Brazier (21), meninggalkan pistol yang berisi peluru di mobil kemudian masuk ke salah satu toko, Shaneque pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dan sementara itu, sang suami ditahan atas tuduhan tindakan yang membahayakan.
Baca Juga : Viral Video Seorang Bule Panjat dan Duduk di Padmasana Pura Gelap Besakih, Begini Aksinya

Agen Domino - Kepala Polisi Merrillville, Joe Petruch pun mengingatkan kepada semua masyarakat untuk lebih berhati-hati menyimpan senjata dan menjauhkan dari jangkauan anak-anak dan saat ini, bocah berusia 3 tahun tersebut berada dalam pengawasan layanan perlindungan anak dengan adiknya yang berusia satu tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Berusia 3 Tahun di Amerika Serikat Tembak Ibunya Yang Sedang Hamil, Begini Kronologinya"

Posting Komentar