Seorang Turis Cantik Jatuh Kejurang, Bukannya Menolong Warga Lokal Malah Memperkosanya


Agen Poker - Seorang gadis cantik yang bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Vietnam, yang dikenal sebagai Hannah Gavios, 23, dari New York, AS sedang berlibur di Krabi, Thailand dan Peristiwa ini terjadi tahun 2016 lalu.

Hannah menghabiskan malam di pantai, Dan ketika hendak pulang, dia tersesat saat pulang ke penginapannya lapor dailymail dan untuk kembali ke rumah, Hannah menemukan sebuah toko.

Dan bertanya kepada seseorang yang ada di sana untuk mengantarnya pulang, Saat itu pukul 11 malam meski ragu dengan salah satu pekerja pria di daerah tersebut, Namun Hannah terpaksa mengikuti karena dia terlalu lelah dan ingin beristirahat.

Saat bepergian ke penginapan, rute yang ditunjukkan oleh pria itu adalah tempat yang gelap Dan ternyata pria itu mencoba memperkosa Hannah, Hannah meronta dan coba melarikan diri, ia juga telah menggigit telinga pemerkosa.

Dan memberinya sedikit kesempatan untuk memberikan jarak, Takut dan ingin menyelamatkan dirinya sendiri, Hannah berlari ke dalam kegelapan Dan tak terduga Hannah telah jatuh ke dalam jurang sedalam sekitar 45 meter.

Meski terjebak dan terantuk beberapa batu akhirnya dia terbaring di semak dengan kaki patah dan luka pinggang, Ruangwong pria yang mencoba memperkosa Hannah pergi ke jurang untuk menemukan Hannah yang tidak bisa bergerak.
Baca Juga : Sempat Hilang Selama Satu Hari, Seorang Siswi SMP di Gorontalo di Temukan Tewas Dalam Semak-Semak

Ruangwong tidak datang untuk menyelamatkan Hannah, Tapi memperkosa Hannah sebelum meninggalkannya dan pulang ke rumah dan Setelah terdampar berjam-jam di hutan dengan tidak sadar

Akhirnya Ruangwong kembali ke tempat Hannah dengan membawa ambulan untuk misi penyelamatan, Setelah mendengar desas-desus itu, orang tua Hannah bergegas ke Thailand dan Untuk merawat Hannah yang kemungkinan lumpuh dan dirawat di sebuah rumah sakit di Thailand.

Agen Domino - Setelah dinyatakan bersalah, Ruangwong dipenjara selama 5 tahun penjara Dan keputusan itu dirasakan oleh Gwen (ibu Hannah) sangat tidak adil, Karena Hannah harus menghadapi situasi yang telah terjadi itu seumur hidupnya Dan keluarganya akan menghabiskan USD200.000 (sekitar Rp 266 juta) untuk perawatan fisioterapi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Turis Cantik Jatuh Kejurang, Bukannya Menolong Warga Lokal Malah Memperkosanya"

Posting Komentar