Sering Tertangkap Mencuri Seolah Tidak Ada Kapoknya Bocah Perempuannya ini Kembali Beraksi Dan Hampir di Massa


Agen Poker - Beredar video seorang bocah perempuan yang dihakimi warga, Beberapa orang dalam video terlihat menempeleng bocah tersebut, Diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi ternyata bocah perempuan itu ketahuan mencuri.

Bukan untuk pertama kalinya, namun dia sudah sering mencuri, Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, bocah perempuan itu telah mencuri beberapa kali dan ketahuan.

Kali ini aksinya kepergok saat dia mencuri di Kelurahan Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur dan Ketika dia masuk ke sebuah rumah, pemilik rumah bingung ada orang asing yang masuk rumahnya.
Baca Juga : Seorang TKW Asal Indonesia Yang Bekerja di Singapura Terjatuh Dari Lantai Tiga, Belum di Ketahui Pasti Penyebabnya

Saat itu, bocah tersebut duduk di sofa sambil nonton TV bak princess, Menurut unggahan tersebut anak perempuan itu mencuri HP pemilik rumah dan Warga pun geram dengan perilaku bocah tersebut.

Agen Domino - Tertulis di salah satu foto yang dibagikan, bocah tersebut sering beraksi di Jatinegara, Jakarta Timur, Bocah itu juga sering ditangkap polisi, tetapi ada yang menebusnya sehingga dia bisa kembali beraksi dan Netizen pun diperingatkan untuk hati-hati.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Tertangkap Mencuri Seolah Tidak Ada Kapoknya Bocah Perempuannya ini Kembali Beraksi Dan Hampir di Massa"

Posting Komentar