Aktor Terkenal Yang Berperan Sebagai Wiro Sableng, Kini Nasibnya Berubah Drastis Menjadi Seorang Petani


Agen Poker - Masih ingat atau justru penggemar serial drama persilatan 'Wiro Sableng', Sinetron yang cenderung bergenre action ini cukup fenomenal di televisi pada era 90-an yang Diangkat dari sebuah novel Bastian Tito yang berjudul Wiro Sableng atau Pendekar 212.

Serial ini menceritakan sosok Wiro Sableng yang memiliki nama Wira Saksana seorang pendekar kapak maut naga geni 212, Ia adalah laki-laki yang jago dalam dunia persilatan setelah digembleng oleh gurunya Sinto Gendeng.

Apalagi backsound dalam sinetron Wiro Sableng ini yang sangat melekat dan terekam jelas di telinga masyarakat dan Sementara untuk karakter Wiro Sableng tahun 90-an beberapa kali ganti yakni Tony Hidayat, Herning Sukendro dan Abhi Cancer.

Nama mereka besar di dunia hiburan ketika serial Wiro Sableng banyak digemari oleh pengguna televisi, Terutama Ken Ken sapaan akrab dari Herning Sukendro yang paling fenomenal saat memerankan Wiro Sableng.

Bahkan saat itu ia memiliki posisi aktor nomer satu papan atas yang diselimuti kemewahan maka Tak heran, ia memiliki sejumlah harta benda mewah seperti rumah dan kendaraan mobil.

Bahkan, ia sempat memiliki rumah produksi dan memproduksi beberapa film, Tapi itu dulu, kini kehidupan pria yang akrab disapa Ken Ken ini berubah 180 derajat dan Harta miliarannya amblas dalam sekejap. 

Mobil mahalnya tinggal kenangan. Ia kini lebih sering naik angkutan umum saat bepergian dan Rumah mewahnya pun berganti dengan rumah sangat sederhana di sebuah pedesaan di Bogor. 

Ia hidup sangat sederhana. Bahkan, ia pernah mengutang demi semangkuk bakso karena lapar, Diketahui Ken Ken saat ini justru tengah berprofesi sebagai petani dan sudah hampir tak ada di layar kaca.

Namanya yang melejit kala itu mendadak terjun bebas setelah dirinya terjerat permasalahan wanita dan diduga terjerat kasus narkoba, Kedua itulah yang merusak karier dan kehidupannya dan Sampai akhirnya memutuskan untuk bekerja sebagai petani agar bisa menghidupi keluarganya.
Baca Juga : Kabur Dari Pondok Pesantren, Gadis Ini di Temukan Tertutup Tikar di Pinggir Makam Tanpa Busana

Namun, Ken Ken rupanya tak menyerah, Ia ulet dan bekerja keras sebagai petani, meski tak punya pengalaman bertani dan Saat ini, ia memaksimalkan lahan seluas 6 hektar miliknya.

Agen Domino - Ada banyak buah dan sayuran yang ditanamnya, Bahkan ia kini mengimpor bibit sayur dan buah dari Korea Selatan dan Setelah panen, ia mengekspor kembali hasilnya ke negeri Ginseng itu.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktor Terkenal Yang Berperan Sebagai Wiro Sableng, Kini Nasibnya Berubah Drastis Menjadi Seorang Petani"

Posting Komentar