Ternyata Ini Penyebab, Baru Sebulan Menikah Daus Mini Sudah Digugat Cerai Oleh Istrinya


Agen Poker - Baru sebulan menikah pada 23 maret 2018 lalu, Daus Mini dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Rahandini Destia Astrinatri, Mbah Mijan memprediksi kabar perceraian tersebut pada akun twitternya Senin (16/4/2018).

Sehari kemudian kabar perceraian tersebut beredar di media sosial dan Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan memberikan prediksi tentang rumah retaknya rumah tangga Daus Mini, Habis ngopi tiba-tiba kebayang Daus Mini, perasaan baru nikah kenapa akan pisah!

Wah, ngaco nih! Halusinasi siang bolongku kambuh!! dan Semoga jadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah ya Daus, Amiin, Saat diwawancarai oleh Insert, Rahandini mengungkapkan alasan mengapa ia meminta cerai kepada Daus.

Menurutnya, ia merasa marah karena kabar kemunculan wanita lain pasca pernikahannya dan Seperti yang diketahui sebelumnya, wanita bernama Ryana Dewi sempat muncul dan mengungkapkan kekecewaannya kepada Daus karena merasa dihianati.

Ryana merasa dihianati karena telah dijanjikan akan dinikahi Daus, namun ternyata Daus menikahi wanita lain, Sang istri Rahandini pun menjadi ragu dengan kesetiaan suaminya akibat beredarnya kabar tersebut.

Rahandini juga merasa tak dihargai sebagai seorang istri karena Daus tak pernah membahas tentang rumah tangga mereka, "Saya merasa tidak dihargai sebagai istri, dalam artian dia kalau apa-apa nggak pernah ngomong.

Bukan masalah sepele ya mas, cuman maksudnya kalau apa-apa itu ngomong sama saya dan Kalau ada masalah ayo kita sharing, Tapi kok makin kesininya malah nggak pernah Telpon, WA, nggak pernah dibales, yang ada dia menghindar," ungkapnya.
Baca Juga : Gebrek Istrinya di Kamar Kos Dengan Pria Lain, Seorang Polisi Nekat Lakukan Hal Ini Karena Terlanjur Malu Dengan Kelakuan Istrinya

Di luar dugaan, Daus justru beri jawaban yang menohok dan menyakitkan untuk sang istrinya tersebut, "Cerai apaan? Orang nikah aja gak sah gimana minta cerai, Belajar ngaji makanya, Orang diajak kebaikan selalu ngelawan mulu.

Agen Domino - Aneh..." balas Daus, "Ok siipp," timpal Rahandini, Daus juga menyebut jika dirinya menyesal telah mengenal Rahandini, "Aku mah ikhlas kamu apain aku juga...karna Allah tidak tidur, Nyesel banget aku kenal kamu kalo ujungnya seperti ini," balas Daus.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Ini Penyebab, Baru Sebulan Menikah Daus Mini Sudah Digugat Cerai Oleh Istrinya "

Posting Komentar