Dikira Restoran, Pasangan Turis Ini Ikut Makan di Rumah Warga yang Sedang Mengadakan Acara


Agen Poker - Sebuah kabar yang unik dan menggelikan mengenai wisatawan asing kembali viral, Dua turis Asia itu disebutkan 'tersesat' di rumah keluarga Mamuaja-Pantow di Manado, Sulawesi Utara.

Mereka mendatangi rumah itu lalu mengambil makanan yang memang disediakan untuk banyak orang dan Usai memilih makanan yang mereka inginkan, pria dan wanita itu duduk makan dengan warga lainnya.

Setelah selesai makan, mereka kemudian hendak membayar makanan tersebut, Namun lucunya, ternyata makanan itu tak dijual, melainkan disajikan untuk para umat yang sedang ibadah.
Baca Juga : Dua Gadis Yang Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Seorang Pria Difabel di Amankan Polisi, Ternyata Ini Motifnya

Rupanya di rumah tersebut sedang diadakan ibadah Kolom, kebaktian lingkungan gereja lokal di Manado, Umat yang sedang dijamu dikira pelanggan restoran oleh kedua turis diduga dari Tiongkok itu.

Agen Domino - Kejadian konyol ini lantas viral, dan pemilik rumah menuai pujian melalui slogan 'Torang Samua Basudara', Peristiwa ini telah heboh pada September 2017, namun kembali menyita perhatian setelah diunggah channel Youtube YTCrash News, Selasa (24/4/2018).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Restoran, Pasangan Turis Ini Ikut Makan di Rumah Warga yang Sedang Mengadakan Acara"

Posting Komentar