Sepotong Daging di Temukan Warga Balikpapan, Hasil Penyelidikan Adalah Potongan Tubuh Manusia


Agen Poker - Penemuan seonggok daging diduga potongan tubuh manusia yang sempat membuat geger warga Balikpapan, Kalimantan Timur akhirnya diidentifikasi kepolisian.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara kuat dugaan merupakan daging hewan dan Sebelumnya beredar kabar ditemukannya potongan daging berdiameter 19 sentimeter dengan panjang tulang sekitar 18 sentimeter.

Daging tersebut awalnya ditemukan di kolong rumah warga, dan diperkirakan terbawa arus pada Sabtu (14/4/2018), Warga menemukannya saat gotong royong membersihkan limbah sampah dan tumpahan minyak di sekitar perairan mereka.

sebanyak 80 warga turun ke air untuk membersihkan sampah, tercium bau bangkai menyengat dan Seketika semua warga berhambur menepi, menjauhi sumber bau lantaran sangat menyengat.

Sarkawi (45) Ketua RT 09 Baru Ulu Balikpapan Barat, mengatakan bahwa salah seorang warga kemudian memberanikan diri mendekati dan berteriak jika temukan potongan daging.

Warga menduga daging tersebut merupakan potongan tubuh manusia yang dimutiasi dan Daging tersebut kemudian dibungkus menggunakan sarung dan dimasukkan ke dalam tas.
Baca Juga : Dinyatakan Meninggal, Sehari Kemudian Wanita Yang Sedang Hamil Ini Hidup Kembali

Awalnya mereka enggan melaporkan, namun karena sudah dibungkus dan bau makin menyengat, akhirnya mereka laporkan penemuan seonggok daging tersebut ke polisi.

Agen Domino - Daging seberat 5 kilogram ini diduga polisi bukan merupakan potongan tubuh manusia melainkan daging hewan, "Dugaan sementara daging babi," kata Kompol I Putu Yasa menambahkan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepotong Daging di Temukan Warga Balikpapan, Hasil Penyelidikan Adalah Potongan Tubuh Manusia"

Posting Komentar