Setelah Menjadi Korban Pemerkosaan, Bocah 13 Tahun di Malaysia Ini Malah Harus Membayar Biaya Rumah Sakit Lagi


Agen Poker - Seorang gadis yang berusia 13 tahun di Malaysia baru saja mengalami hal tragis dan Dia dilaporkan telah menjadi korban pemerkosaan, gadis tersebut juga harus membayar tagihan rumah sakit yang seharusnya gratis.

Hal itu bermula ketika petugas penyidik kepolisian membawa anak tersebut ke sebuah rumah sakit pemerintah untuk melakukan pemeriksaan medis atas pemerkosaan yang dialaminya pada Januari 2018. 

Setelah pemeriksaan medis selesai, gadis itu kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut, termasuk penilaian psikologis untuk mengetahui keadaaan psikologisnya pasca insiden itu.

Beberapa hari kemudian, dia diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit dan diminta untuk menunjukkan surat laporan kepolisian yang telah diajukan agar dia dibebaskan dari tagihan medis. 

"Saya telah menyerahkan dua laporan polisi ke rumah sakit. Namun, setelah tiga bulan, saya menerima tagihan dari rumah sakit," katanya dan Gadis yang tidak disebutkan namanya itu mengaku terkejut atas apa yang menimpanya. 

Apalagi, usianya yang masih di bawah umur, dia mempertanyakan kenapa tagihan tersebut tidak ditujukan kepada walinya, Kini gadis itu harus membayar tagihan sebesar 430 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 1,5 juta.

Tak hanya itu, dia mengatakan, meski ayahnya adalah warga Malaysia, dia dianggap bukan warga Malaysia karena masih belum memiliki kartu identitas, "Kesalahan dibuat ketika ayah saya mendaftarkan kelahiran saya, yang menyebabkan saya memiliki status bukan warga negara. Namun, dua adik saya adalah warga negara, sementara saya telah menunggu dua tahun agar status kewarganegaraan saya diberikan," katanya. 
Baca Juga : Karena Tidak Mau di Perintah, Seorang Bos di Tangerang Nekat Tusuk Mata Karyawan Barunya Hingga Alami Luka Serius

Korban dilaporkan lahir di Sabah dan orang yan melecehkannya tak lain adalah ayahnya dan sepupu-sepupunya sejak berusia 5 tahun dan Pada Oktober 2017, ibunya kemudian membawanya dan dua adiknya Peninsular karena beberapa pihak di Sabah diduga tidak dapat menemukan solusi atas kasusnya. 

Agen Domino - Seorang spesialis di rumha sakit serdang mengatakan, ada luka di masa lalu pada alat kelamin korban, Sehingga kasunya dirujuk ke polisi Sabah dan Sementara itu, Direktur Jenderal Kesehatan Datuk Dr Noor Hisham Abdullah mengatakan, pihaknya kan memeriksa kasus tersbeut, Hal ini bisa jadi merupakan masalah teknis di rumah sakit, Dia berharap pihak berwajib akan segera mengambil tindakan untuk membantu gadis tersebut. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Menjadi Korban Pemerkosaan, Bocah 13 Tahun di Malaysia Ini Malah Harus Membayar Biaya Rumah Sakit Lagi"

Posting Komentar