Disepelekan Oleh Dealer, saat Beli Motor Rp 246 Juta Para Dealer Merasa Malu Dengan Pria Tua Berpakaian Compang Camping Ini


Agen Poker - Seorang pria tua dari Thailand, memberikan pelajaran untuk karyawan dealer motor dan Ia memberikan pelajaran tentang sopan santun ketika membeli sepeda motor, pria itu itu mengenakan kaus yang warnanya sudah pudar, bolong dan ukurannya cukup besar.

Ia juga menggunakan celana kedodoran dan juga sandal jepit dan Pria tua itu mengenakan pakaian lusuh dan mendatangi beberapa dealer membeli sepeda motor untuk dirinya sendiri.

Hanya karenaberpakaian buruk, karyawan dealer motor memiliki kesan dan menganggap pria tua itu tak mampu membeli sepeda motor mahal dan Akibatnya, pria tua itu tidak diperhatikan oleh si karyawan dealer motor.

Pria itu mendatangi beberapa dealer hingga ia dilayani oleh seorang karyawan dealer motor yang baik, Pria tua melihat beberapa motor dan mengambil keputusan untuk membelinya "Saya akan memilikinya," katanya.

Karyawan dealer motor pun tertegun ketika pria tua itu mengeluarkan setumpuk uang tunai untuk membayar kendaraan pilihannya, Haeley Davidson dan Pria tua itu mengeluarkan uang 19 ribu dolar dan mengendarai sepeda motor barunya.
Baca Juga : Sudah di Tetapkan Sebagai Tersangka Pemerkosa Muridnya, Guru di Madrasah Masih Bisa Mengajar Seperti Biasanya

Kakak pria tua itu memutuskan untuk memposting pengalaman kakaknya di media sosial, Cerita tersebut langsung menjadi viral dan Dia menyebutkan bahwa kakaknya dikenal sebagai Lung Decha, Lung Decha bekerja sebagai montir.

Agen Domino - Dia tidak merokok, minum atau judi dan Lung Decha adalah pria pekerja keras dan jujur, Dia membeli sepeda motor yang sudah menjadi mimpinya dan Ini terlalu buruk bagi karyawan dealer motor sebelumnya yang mengabaikan Decha dan kalah dalam mendapatkan komisi yang substansial.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disepelekan Oleh Dealer, saat Beli Motor Rp 246 Juta Para Dealer Merasa Malu Dengan Pria Tua Berpakaian Compang Camping Ini"

Posting Komentar