Buka Baju Tunjukkan Fisiknya Sehat, Prabowo Nyatakan Siap Jadi Calon Presiden Berikutnya


Agen Poker - Video Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang diarak dengan bertelanjang dada usai Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) viral di media sosial, Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro mengatakan video tersebut membuktikan bahwa Prabowo masih bugar untuk mengikuti Pemilu Presiden 2019.

‎"Tapi pada prinsipnya itu menunjukan kesehatan fisik beliau. Padahal acara (Rakornas) berlangsung sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya beliau, menunjukan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara beliau menyemangati kepada kader-kader," ujar Nizar, Kamis (12/4/2018).

Menurutnya untuk menjadi presiden dibutuhkan kesehatan fisik, selain memiliki kecerdasan, dan memiliki visi ke depan, Selain itu menurutnya video Prabowo yang diarak telanjang dada tersebut menunjukan semangat ketua Umum dan Partai Gerindra dalam menghadapi Pilpres.

"Sangat penting (sehat), selain cerdas, visioner, kesehatan fisik sangat penting untuk menjadi presiden. Beliau menunjukan semangat kepada para kadernya. Mungkin juga sama dengan cara-cara pak jokowi membagi-bagikan kaos, beras, itu kan cara-cara komunikasi aja," katanya.
Baca Juga : Ditunding Terserang Virus HIV, Pengacaranya Jupiter Fortissimo Angkat Bicara Masalah Penyakit Kulit Yang di Derita Kliennya

‎Nizar mengatakan diaraknya Prabowo dilakukan secara spontan. Para kader antusias usai mengikuti rakornas yang memberikan mandat kepada Prabowo untuk ikut kembali bertarung dalam perebutan kursi RI 1.

Agen Domino - "‎Spontan, sangat spontan sekali, karena acara berlangsung dari pagi sampe malem, yang ribuan kader itu, pengurus partai, pengurus, DPD, DPC, anggota DPRD, DPR pusat. Ya spontanitas lah mas, itu kan menunjukan beliau sangat sehat, diberi kesehatan oleh Allah, menunjukan kesehatan sangat sip," katanya. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka Baju Tunjukkan Fisiknya Sehat, Prabowo Nyatakan Siap Jadi Calon Presiden Berikutnya"

Posting Komentar