Seram, Seekor Ayam di Thailand Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala


Agen Poker - Seekor ayam tanpa kepala bisa bertahan hidup selama seminggu, dan tetap diberi makan oleh pemiliknya untuk membuatnya bertahan hidup, Tersebar video yang menampilkan seekor ayam masih berdiri tegak dan hidup tanpa kepala.

Ayam tersebut hanya memiliki tunggul leher tanpa tengkorak dan Tidak diketahui bagaimana unggas ini kehilangan kepalanya, ayam ini diadopsi oleh dokter hewan yang memberinya makan dengan meneteskan antibiotik di leher ayam tersebut.

Dokter hewan bernama Supakade Arun Thong berasal dari Thailand Tengah mengatakan bahwa ayam ini jinak dan tetap hidup meski tanpa kepala, "Hewan ini ingin hidup, dan kita memberinya makan," ungkapnya.

Unggas ini diharapkan akan berumur panjang meski tanpa kepala, dan akan mendapatkan rekor ayam yang mampu hidup terlama tanpa kepala, Sebelumnya ada seekor ayam bernama Mike yang mencetak rekor ayam tanpa kepala dengan hidup terlama yaitu selama 18 bulan antara tahun 1946 sampai 1947.
Baca Juga : Anaknya Tewas di Bunuh, Wanita Ini Masih Sempat Memeluk Pelaku Dan Berjanji Akan Selalu Datang Mengunjunginya di Penjara

Menurut para ilmuan, alasan mengapa ayam dapat bertahan hidup meskipun tanpa kepala adalah masih memiliki otak meski tanpa kepala, Dr Smulders seorang peneliti percaya bahwa 80% otak merupakan bagian dari pengontrol jantung ayam, 

Agen Domino - pernapasan dan rasa lapar, sehingga masih mampu hidup meski tanpa tengkorak dan Ia mengatakan kagum karena otak ayam yang tersisa dibagian kepala ayam tersebut sangat sedikit namun ayam masih mampu hidup selama seminggu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Seekor Ayam di Thailand Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala"

Posting Komentar