Pria Asal Thailand Ini Terkejut Setelah Temukan Ular Piton Raksasa Yang Hidup di Tembok Rumahnya


Agen Poker - Seorang pemilik rumah kaget menemukan ular piton sepanjang 15 kaki atau sekitar 4,5 meter, Apalagi ular tersebut ternyata bersembunyi di dalam dinding ruang tamunya. 

Somcai Subdang (45) saat itu sedang menonton TV pada Selasa sore dan Dia mendengar suara aneh di balik dindingnya, Untuk menyelidikinya, dia menempelkan telinganya di dinding.

Dia merasa ketakutan ketika mendengar suara desis yang mengerikan di dalam dinding di rumahnya di Bangkok, Thailand. Somcai kemudian memanggil tim penyelamat.

Mereka lantas menjebol dinding menggunakan palu, Cuplikan yang mengerikan menunjukkan saat ular itu terlihat dan petugas berusaha mengeluarkannya.

"Saya tidak takut dengan ular saat terjebak di dinding, tapi saya takut jika ular itu masuk ke langi-langit lalu turun dan menimpa saya saat tidur," katanya.
Baca Juga : Setelah di Gigit Ular Berbisa Ke 10 Kalinya, Pawang Ular Asal Malaysia Ini Aktirnya Meninggal

Somcai mengatakan, saat ini dia harus memperbaiki rumah, Namun lanjutnya, itu lebih baik daripada membiarkan ular bersembunyi di rumah dan Petugas menyelamat Bang Sem mengatakan, ini bukan tempat yang biasa sebagai persembunyian ular.

Agen Domino - "kami pikir itu masuk ke dalam melalui celah di dinding," katanya dan Ular piton itu kemudian dimasukkan ke dalam karung dan dibawa pergi untuk diserahkan kepada pekerja satwa liar di distrik Thung Khru untuk melepaskannya kembali ke alam liar.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal Thailand Ini Terkejut Setelah Temukan Ular Piton Raksasa Yang Hidup di Tembok Rumahnya"

Posting Komentar