Salah Satu Cewek Pemandu Karaoke di Pasuruan Ngompol di Celana Ketika Polisi Melakukan Razia


Agen Poker - Dua pemandu lagu di sebuah rumah karaoke keluarga di Pasuruan mengalami kejadian memalukan, Mereka pipis di celana setelah melihat anggota Satreskoba dan beberapa anggota polisi mendatangi tempat kerja mereka, Jumat (9/3/2018) dini hari.

Ceritanya, Satreskoba dan jajaran Polres Pasuruan sedang menggelar razia cipta kondisi sejak Kamis (8/3/2018) malam hingga Jumat (9/3/2018) dini hari dan Sasarannya adalah rumah karaoke dan tempat-tempat hiburan malam lainnya di Kabupaten Pasuruan.

Mereka merazia semuanya yang ada, tamu atau bahkan pekerja tempat hiburan, Razia ini dilakukan selain untuk cipta kondisi juga sekaligus untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan minuman keras (miras) lainnya.

Saat petugas menyasar sebuah rumah karaoke di Pandaan, ada sebuah ruangan yang didalamnya ada PL dan tamunya, Nah, PL ini sangat panik saat melihat petugas datang dan Dia salah tingkah. Hingga akhirnya, mereka berdua pamitan ke kamar mandi sebelum diperiksa.

"Permisi, saya ke kamar mandi dulu, saya ngompol mau ganti celana," kata salah satu dari mereka, Kasat Narkoba Polres Pasuruan AKP Nanang mengatakan, dalam razia ini pihaknya tidak menemukan penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

"Hasilnya nihil. Razia cipta kondisi ini akan kami lakukan rutin. Apalagi setelah ini, pelaksanaan pesta demokrasi, kami akan lakukan antisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan terjaga," katanya.

Dia tidak menampik ada dua PL yang sempat ngompol di celana dan Mereka ketakutan saat hendak diperiksa. Ia mengaku sempat curiga terhadap dua orang itu, Ia menduga mereka menyimpan atau menyembunyikan sesuatu.
Baca Juga : Seorang Pemuda Tewas Terseret Arus Usai Menyelamatkan Botol Miras Yang Jatuh Ke Sungai

Ternyata, kata dia, setelah diperiksa, mereka tidak menyembunyikan apa-apa dan Mereka murni ketakutan dan akhirnya pipis di celana, Setelah ganti celana, mereka diperiksa polisi wanita (polwan).

Agen Domino - Semuanya diperiksa mulai saku celana, tas bawaan, loker dan lainnya, Bahkan yang bersangkutan sempat menjalani pemeriksaan urine, "Kami sudah periksa urinenya dan hasilnya negatif," pungkas dia
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salah Satu Cewek Pemandu Karaoke di Pasuruan Ngompol di Celana Ketika Polisi Melakukan Razia"

Posting Komentar