Akibat Keseringan Bermain Ponsel, Wanita Asal China Ini Alama Pembekuan Darah Pada Oaknya


Agen Poker - Seorang wanita di China mengalami pembekuan darah di otaknya setelah selama 20 jam matanya tak berkutik melihat layar ponselnya, saat melakukan perjalanan kereta api dan Wanita berusia 47 tahun tersebut adalah seorang pekerja migran.

Seperti yang dilaporkan Kankan News, wanita tersebut naik kereta api dari kampung halamannya di provinsi Henan, China tengah, ke kota selatan Guangzhou pada akhir liburan Tahun Baru Imlek.

Selama perjalanan tersebut, ia menggunakan ponselnya untuk bermain sosmed dan Kereta api tersebut penuh sesak, membuatnya sulit bergerak, Wanita tersebut memilih untuk tetap mempertahankan posisi tubuh yang sama selama lebih dari 20 jam, yakni berbaring di sisi kanannya sepanjang perjalanan.

Setelah turun dari kereta, wanita itu pingsan dan Setelah itu, ia dikirim ke rumah sakit terdekat, Saat dilakukan pemindaian CAT,  ditemukan adanya pembekuan darah di otaknya.

Dokter segera melakukan operasi tiga jam untuk menghilangkan gumpalan darah untuk mencegah penyumbatan lebih lanjut ke arteri di otak, yang akan mengancam nyawa wanita tersebut.

"Kami mengumpulkan banyak bekuan darah, hampir dua sentimeter, dua kali lipat dari biasanya yang biasanya dimiliki pasien," kata Meng Heng, seorang ahli saraf di Rumah Sakit Terafiliasi Pertama di Universitas Jinan di Guangzhou, kepada Kankan News.

"Kami pikir dia mempertahankan posisi tubuh yang sama terlalu lama, yang menekan pembuluh darah di sisi kanan lehernya," tambah Meng Sheng, Wanita yang namanya tak mau disebutkan ini, tidak menderita penyakit kardiovaskular sebelum kejadian tersebut.
Baca Juga : Seorang Napi Tidak di Ijinkan Pulang Untuk Melihat Bayinya Yang Meninggal, Yang Terjdi Selanjutnya Bikin Air Mata Bercucuran

Kasus ini bukan yang pertama kalinya terjadi di China, Meng Heng mengatakan dokter melihat adanya peningkatan jumlah pasien muda yang menderita penggumpalan darah di otak dan Hal tersebut disebabkan para generasi muda ini terlalu kecanduan terhadap ponsel.

Agen Domino - Meng Heng menyarankan pengguna ponsel untuk mengatur posisi tubuh yang nyaman saat berman gadget, Selain itu pastikan pula tubuh untuk terus bergerak dan mengambil waktu istrirahat yang cukup lama setelah memainkan gadget di ponsel.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Keseringan Bermain Ponsel, Wanita Asal China Ini Alama Pembekuan Darah Pada Oaknya"

Posting Komentar