Alami Depresi Karena di Tinggal Pacar Plus di Tambah Lagi Orang Tuanya Cerai, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri


Agen Poker - Nasib malang menimpa seorang remaja berinisial GJS (15) dan Semasa hidup, warga Kota Bitung, Manado ini diterpa masalah bertubi-tubi dan depresi berat, Tak kuat menahan beban hidup tersebut, akhirnya GJS memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada hari Rabu (21/3/2018) kemarin.

Korban ditemukan gantung diri di kamarnya dan GJS masih tercatat sebagai seorang pelajar SMK di daerah Bitung, Orang yang pertama kali menemukan jasad korban adalah neneknya dan Kala itu, sang nenek sedang mencari koban.

Setelah masuk ke dalam kamarnya, si nenek sudah melihat korban tergantung dengan seutas tali nilon putih yang diikatkan pada kayu di atas tempat tidurnya, Melihat itu, sang nenek langsung memotong tali dan menurunkan cucunya.

Sayangnya, GJS sudah tak bernyawa lagi dan Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Polsek Maesa, Pihak berwajib kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan dari nenek korban, adik korban, dan mantan pacar korban.

"Dari semua keterangan yang kami dapatkan dari para saksi, kesimpulan sementara bahwa ini kejadian murni bunuh diri lantaran korban ini tidak mampu menahan hidup lantaran orang tuanya sudah bercerai sejak empat tahun lalu, dan korban ikut bersama neneknya," jelas Kompol Moh Kamidin Kapolsek Maesa.
Baca Juga : Kisah Kakek Yang Tinggal di Becak Dayungnya Hingga Bisa Menyimpan Uang Sebesar 43 Juta di Bawah Jok

Polisi juga menambahkan bahwa korban sering dibully oleh teman-temannya sendiri, "Juga lantaran pacarnya sudah jalan dengan orang lain," imbuhnya dan Pada malam sebelumnya, ada teman korban yang melihat GJS membawa senjata tajam.

Agen Domino - Untungnya, korban berhasil diamankan sebelum hal yang tak diinginkan terjadi, Adik korban nampak sangat kehilangan sosok kakak yang sangat dekat dengannya dan "Kakak saya sering diejek sama temannya karena pacarnya sudah dengan laki-laki lain," jelasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alami Depresi Karena di Tinggal Pacar Plus di Tambah Lagi Orang Tuanya Cerai, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri"

Posting Komentar