Karena Mengalami Penyakit Kulit, Pria Asal Polandia Ini Nekat Tatto Warna Abu-Abu di Seluruh Wajahnya Dan Tubuhnya


Agen Poker - Jika membuka Instagram Adam Curlykale kamu akan menemukan foto-foto yang mungkin kamu fikir seperti filter lensa, Ia mentato seluruh wajahnya termasuk matanya dengan warna abu-abu.

Selain itu ia mengubah rambutnya menjadi putih, Namun siapa sangka tato-tato di tubuhnya ia buat untuk hal tertentu dan Pria 32 tahun ini memulai merubah dirinya di usia 20 tahun.

Pertama-tama ia menulis 'I am', Tapi berjalannya waktu ia hampir 90% memenuhi tubuhnya dengan tato, kecuali "bagian rahasia" dan Dalam sebuah wawancara, Adam mengaku sudah menutupi 90 persen tubuhnya dengan tato dan tidak akan berhenti hingga 99 persen kulitnya ditato.

Untuk 1 persen sisanya, Ia akan membiarkannya begitu saja meskipun tidak jelas bagian mana yang akan menjadi 1 persen kulit yang tidak ditato tersebut.

Jika kebanyakan pengguna tato menganggap rajahan pada kulit ini sebagai karya seni, Adam justru menjadikan tato sebagai cara untuk membantunya menghadapi masa-masa sulit pada tubuhnya.

Sebagai informasi, saat usianya baru 22 tahun Ia telah didiagnosis terkena kanker usus besar dan Ia pun menjalami proses perawatan yang cukup sulit untuk mengatasinya.
Baca Juga : Unggah Video Pemalakan Yang di Alaminya ke Facebook, Wanita Ini Berhasil Membuat Dua Pemalak Itu di Tangkap Polisi

Berbulan-bulan Adam menjalani radioterapi, kemoterapi, terapi molekul, hingga terapi sel induk dan Berbagai terapi yang Ia jalankan membuatnya mengalami perubahan pigmen kulit atau albinisme di sebagian tubuhnya.

Agen Domino - Kondisi ini membuat orang-orang di Polandia pun melihatnya seperti orang aneh dan hal ini membuatnya depresi, mengalami gangguan makan, dan mencoba untuk bunuh diri dan Lewat penampilan barunya, ia merasa lebih percaya diri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Mengalami Penyakit Kulit, Pria Asal Polandia Ini Nekat Tatto Warna Abu-Abu di Seluruh Wajahnya Dan Tubuhnya"

Posting Komentar