Setelah Ayahnya Meninggal Dan Ibunya Kabur, Gadis 10 Tahun Ini Menjadi Tulang Punggung Untuk Membesarkan Kedua Adiknya


Agen Poker - Seorang bocah yang masih berusia 10 tahun sudah mempunyai beban berat, Pasalnya di usia yang masih belia, Xiao Ying sudah seperti ibu bagi kedua adiknya.

Xiao Ying merupakan bocah yang berasal dari desa kecil di Nantang, Tiongkok dan Dia harus menanggung beban tersebut karena ayahnya yang sudah meninggal karena kanker.

Sedangkan ibunya, kabur dari rumah dan tak ada kabar, Ibunya juga membawa sejumlah uang peninggalan ayahnya tersebut dan Xiao Ying yang merupakan anak sulung harus merawat kedua adiknya.

Dari memasak, membersihkan rumah hingga merawat adiknya itu dilakukannya sendiri dan Di pagi hari, Xiao Ying harus membawa adiknya untuk menyikat gigi lalu mereka berangkat ke sekolah bersama-sama.

Xiao Ying merupakan murid yang berprestasi di kelasnya, Nah sepulang dari sekolah barulah Xiao Ying akan memiliki tugas sebagai ibu rumah tangga.

Dia akan memasak untuk kedua adiknya yaitu masakannya pun sederhana, hanya sayur-sayuran yang biasa mereka makan setiap harinya dan Selain itu, dia juga harus membersiihkan rumah dan menimba air untuk keperluan sehari-hari.
Baca Juga : Usai Lakukan Hal Ini Terhadap Seorang Gelandangan, Pedagang Bakso Keliling Ini Tuai Banyak Pujian

Melihat Xiao Ying yang harus menanggung beban berat, pamannya sempat menganjurkan kedua adiknya agar diadopsi, Namun hal itu di tolak mentah-mentah oleh Xiao Ying.

Agen Domino - Akibat perjuangannya ini, sekolah Xiao Ying mengadakan penggalangan dana, Xiao Ying sungguh berterima kasih dengan bantuan tersebut.dan Xiao Ying juga masih berharap agar ibunya dapat kembali pulang.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Ayahnya Meninggal Dan Ibunya Kabur, Gadis 10 Tahun Ini Menjadi Tulang Punggung Untuk Membesarkan Kedua Adiknya"

Posting Komentar