Akibat Lupa Mengunci Pintu Saat Membersihkan Kandang Singa, Petugas Kebun Binatang Ini Tewas di Terkam


Agen Poker - Seorang penjaga kebun binatang diterkam oleh seekor singa dan Petugas kebun binatang itu dilaporkan meninggal, Insiden ini terjadi ketika penjaga kebun binatang tersebut lupa mengunci pintu kandang dengan benar. 

Petugas kebun binatang tersebut bernama Gustavo Serrano Carabajal (28), Saat itu dia sedang membersihkan kandang singa di kebun binatang Nicolas Bravo zoo di Tulangcingo, Hidalgo, Meksiko. 

Ketika dia lupa mengunci kandang dengan benar, singa kemudian berhasil keluar dan menggigit lehernya, Pekerja lain kemudian menemukan tubuhnya di kandang Kimba, singa jantan yang berusia 22 tahun. 

Gustavo sudah meninggal saat layanan darurat tiba di kebun binatang dan Anggota Dewan setempat, Fernandez Perez Romero mengatakan, singa itu tidak ada dibunuh meski telah membunuh penjaga kebun. 
Baca Juga : Remaja Asal India Ini Setiap Hari Selalu Mengeluarkan Semut Dari Matanya, Hal Tersebut Membuat Para Dokter Kebinggungan

Romero mengatakan, pihak berwenang akan akan memperkuat langkah keselataman pegawai yang bekerja di tempat penangkaran hewan, Namun anggota dewan akan memberikan dukungan kepada keluarga Gustavo.

Agen Domino - Menurut Romero, kebun binatang tersebut baru saja meningkatkan standar keselataman dan Termasuk merombak kandang untuk kucing besar dan membangun pagar perimeter baru, Hingga kini keluarga korban belum berkomentar tentang kecelakaan itu. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Lupa Mengunci Pintu Saat Membersihkan Kandang Singa, Petugas Kebun Binatang Ini Tewas di Terkam"

Posting Komentar