Ceritkan Pengalaman Buruk Tentang Temannya Yang Tuli di Tolak Driver Grabe Ini Pun Langsung Viral di Media Sosial, Begini Nasib Drivernya Sekarang


Agen Poker - Unggahan akun Instagram Surya Sahetapy tentang pengalaman buruk temannya yang tuli langsung viral, Surya mengunggah tangkapan layar percakapan lewat ponsel dari temannya yang ditolak dan dihina driver ojek online (ojol), Selasa (27/3/2018).

Teman Surya yang hendak menggunakan jasa driver itu direndahkan setelah mengaku tuli dan Unggahan Surya pun langsung viral dan dibanjiri komentar hanya dalam 5 jam setelah diunggah.

Selasa (27/3/2018), Marketing Direktur Grab Indonesia Mediko Azwar telah menindaklanjuti permasalahan ini, "Soal kasus ini kita dari Grab sudah langsung menindaklanjuti. Kita sudah menghubungi penumpang dan mitra yang bersangkutan. Saat ini sudah diselesaikan juga kepada pihak penumpangnya," ucap Mediko saat dihubungi Kompas.com, Selasa (27/3/2018).
Baca Juga : Sungguh Miris, Aksi Para Bocah di Bawah Umur Terekam Kamera CCTV di Sebuah Komplek Saat Melakukan Aksi Penjambretan

Agen Domino - "Mitra kita sudah kita edukasi mengenai kejadian ini. Saat ini, akunnya sudah kita bekukan," ucap Mediko lagi dan Surya juga telah mengabarkan melalui akun Instagram-nya bahwa dirinya telah mendapat penjelasan dari Grab, "Good news. @Grabid sudah mengontak saya dan menegaskan drivernya," ucap Surya dalam unggahannya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ceritkan Pengalaman Buruk Tentang Temannya Yang Tuli di Tolak Driver Grabe Ini Pun Langsung Viral di Media Sosial, Begini Nasib Drivernya Sekarang"

Posting Komentar