Begini Kronologi Seorang Bocah Yang Menelan Cincin Berlian, Ternyata Ibunya Sedang Tertidur


Agen Poker - Seorang anak berusia dua tahun di Cina selatan secara tidak sengaja menelan cincin berlian ibunya saat bermain-main dengan benda tersebut, Sang ibu yang disebutkan bernama Deng memberikan cincin itu kepada putrinya setelah dia meminjamnya.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Zhuhai, provinsi Guangdong pada Jumat (23/3/2018) , Guangdong Television melaporkan dan Deng kemudian tertidur selama sekitar 10 menit sebelum putrinya menangis membangunkannya.

Dia menyadari putrinya telah menelan benda itu ketika anak itu menunjuk ke mulutnya dan berkata "cincin", Deng kemudian bergegas ke rumah sakit di mana dokter menemukan cincin tersebut terjebak di kerongkongannya, “Cincin itu memiliki ujung yang tajam."
Baca Juga : Koplak, Tidak Konsentrasai Saat Mengendarai Motor Wanita Cantik Ini Tercebur Ke Dalam Selokan

"Jika anak menangis atau menelan, cincin itu bisa jatuh ke perutnya dan menyebabkan cedera lebih lanjut, ”kata Chen Gang, juru bicara dari Rumah Sakit Zhuhai Pengobatan Tradisional China dan Barat Terpadu seperti dilansir Tribunsolo.com dari Scmp.

Agen Domino - Beruntung, dokter berhasil mengambil cincin setelah operasi, dan anak itu tidak menderita luka lain dan Chen memperingatkan orang tua bahwa mereka seharusnya tidak membiarkan anak-anak di bawah usia tiga tahun bermain dengan cincin, kancing atau barang-barang kecil lainnya karena ada risiko mereka akan menelannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Kronologi Seorang Bocah Yang Menelan Cincin Berlian, Ternyata Ibunya Sedang Tertidur"

Posting Komentar