Ketahuan Mesuam, Pasangan Kekasih Ini di Mandikan Air Comberan Oleh Warga


Agen Poker - Sebuah video penggerebekan pasangan muda-muda baru diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, pada Selasa (6/3/2018) dan pasangan itu lantas disiram menggunakan air comberan.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat ada seorang pria yang membawa ember, Dia lantas menyiramkan air comberan kepada kedua pasangan secara bergantian.

Pasangan itu hanya menunduk sambil sesekali sang pria berusaha melindungi kekasihnya, Menurut keterangan dalam postingan itu, kejadian bermula saat warga Kayee Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar telah menggerebek pasangan yang diduga sedang berdua-duaan.
Baca Juga : Akibat Sembarangan Menyebrang Pemotor Bonceng Tiga Ini Terpental di Aspal Usai Tertabrak Sebuah Truk

Mereka digerebek di sebuah rumah di desa tersebut, Pasangan itu adalah Ar (19) yang merupakan warga setempat dan H (18) dan Saat itu keduanya sedang berada di rumah Ar, tetapi keadaan rumah sedang kosong.

Agen Domino - Meski demikian, belum jelas juga apa yang dilakukan pasangan itu di rumah tersebut dan setelah disiram air comberan, terlihat dalam video, pasangan tersebut kemudian membersihkan diri mereka.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Mesuam, Pasangan Kekasih Ini di Mandikan Air Comberan Oleh Warga"

Posting Komentar