Ngeri, Seorang Bocah Perempuan di Terkam Singa di Sebuah Festival Kejadian di Arab Saudi


Agen Poker - Hewan itu kemudian melumpuhkan gadis itu ke tanah, yang membauatnya semakin menjerit ketakutan dan Seorang pria berbaju hitam yang diduga pawang singa tersebut lantas mendekat dan mencoba menghentikan aksi brutal hewan itu.

Ia mencoba melepas cengkeraman singa itu, sementara anak-anak lainnya menarik gadis yang masih menangis ketakutan dan membebaskannya.

Sebuah surat kabar lokal melaporkan bahwa singa itu tidak membahayakan gadis itu lantaran masih berumur 6 bulan, dan cakarnya pun telah dihilangkan.

Baca Juga : Awalnya Dikira Kail Pancingnya Tersangkut di Batang Pohon, Namun Setelah di Tarik Ada Sesuatu Yang Mengejutkan


Agen Domino - Menurut laporan, singa besar itu kabarnya dibawa sebagai hiburan anak-anak yang menghadiri festival di Jeddah, Arab Saudi dan Akibat insiden serangan singa ini, pihak berwenah di Jeddah menunda festival tersebut, dan akan melakukan penyelidikan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Seorang Bocah Perempuan di Terkam Singa di Sebuah Festival Kejadian di Arab Saudi"

Posting Komentar