Video Seorang Pria Yang Ajak 3 Bocah Jalanan Makan di Restoran, Hal Tersebut Membuat Banyak Warganet Tersentuh


Agen Poker - Seorang wanita bernama Patrisha Capillan dan pacarnya menyaksikan momen yang sangat istimewa, Peristiwa itu terjadi di Filipina dan Patrisha Capillan melihat seorang pria memperlakukan beberapa anak jalanan dengan sangat baik.

Namun, yang membuat Patrisha Capillan menangis adalah saat mendengar percakapan antara pria itu dan si anak jalanan, Saat itu Patrisha Capillan sedang berada di sebuah restoran cepat saji.

Ia melihat tiga anak jalan bertelanjang kaki di luar restoran dan Patrisha Capillan juga melihat seorang pria sedang membali banyak makanan lalu kemudian diletakan di atas sebuah meja.

Setelah memesan makanan, pria itu lalu memanggil ketiga anak jalanan itu dan memintanya untuk duduk di meja makan dan Melihat peristiwa itu, Patrisha Capillan memutuskan untuk merekam momen tersebut dan mengunggahnya ke Facebook.
Baca Juga : Apes Banget! Niat Tanyakan Alamat, Dua Pemuda Ini Malah di Pukuli Warga 
Postingan Patrisha Capillan pun sudah dilihat jutaan kali oleh warganet, Patrisha Capillan merasa tersentuh melihat momen itu, Namun yang paling menyentuh hati Patrisha Capillan adalah saat satu dari ketiga anak jalanan yang mengenakan baju warna hijau tiba-tiba berhenti makan.

Agen Domino - Pria itu pun kemudian bertanya kepada si anak jalanan mengapa berhenti makan, Anak jalanan itu menjawab jika ingin membawa makanan itu ke rumah untuk ibunya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Seorang Pria Yang Ajak 3 Bocah Jalanan Makan di Restoran, Hal Tersebut Membuat Banyak Warganet Tersentuh"

Posting Komentar