Seorang Anak di Ukrania Simpan Mayat Ibunya Hingga 30 Tahun, Setelah di Temukan Polisi Begini Kondisinya


Agen Poker - Mayat yang telah menjadi mumi ditemukan di sebuah flat kumuh dan Dilaporkan mayat tersebut telah disembunyikan oleh anak perempuannya selama 30 tahun. 

polisi berhasil masuk ke flat seorang pensiunan yang berusia 77 tahun setelah tetangganya membunyikan alarm keamanan, Mayat tersebut ditemukan diselimuti gaun putih dengan sepatu biru dan kaus kaki hijau di kota Mykolaiv, Ukrania. 

Flat tersebut dipenuhi tumpukan sampah, surat kabar dan makanan busuk, Sebuah simbol religius juga ditemukan ditempatkan di kepala mayat tersebut dan Pensiunan yang tinggal di flat itu dikenal sebagai orang yang hidup menyendiri. 

Pensiunan itu masih hidup, Dia ditemukan terbaring di lantai dengan kondisi memprihatinkan dan Di apartemennya itu tidak ditemukan air, gas atau lsitrik. 

"Untuk menyelamatkan wanita yang berusia 77 tahun itu, petugas memanggil dinas penyelamatan yang membantu masuk ke flat," kata seorang petugas kepolisian.

"Di satu ruangan lantai ada wanita yang dikelilingi sampah. Dia tidak bisa berjalan dan membutuhkan bantuan segera," terangnya dan Sebuah ambulan kemudian dipanggil, Setelah memeriksa kamar laian polisi menemukan mayat seorang wanita yang sudah menjadi mumi.
Baca Juga : Wanita Asal Polandia Ini Pamer Rambut Yang Tumbuh di Sekujur Tubuhnya, Hasilnya Malah Begini

Wanita itu dilaporkan bahkan tidak pernah membuka pintu depan rumahnya, Meski demikian, tetangga mencoba membantunya dan meninggalkan makanan untuknya di ambang pintu rumahnya. 

Agen Domino - Namun, tidak ada yang menduga wanita itu tinggal dengan mayat ibunya dan Mayat tersebut kini dipindahkan dari flat dan dikirim ke ahli forensik, Polisi juga akan menyelidiki kasus tersebut. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Anak di Ukrania Simpan Mayat Ibunya Hingga 30 Tahun, Setelah di Temukan Polisi Begini Kondisinya"

Posting Komentar